Bayar Tagihan BPJS Tanpa Ribet Dengan SimobiPlus

Dijaman yang serba canggih melakukan berbagai transaksi dari mulai pembelian sampai pembayaran menjadi semakin mudah dan lebih aman dilakukan. Jika dulu anda harus datang ke kantor tempat anda akan membayar tagihan, sekarang ini dengan memanfaatkan teknologi yang ada melakukan pembayaran di smartphone pun bisa dilakukan. Salah satunya seperti yang berkaitan dengan bayar tagihan BPJS, untuk sekarang ini anda tidak perlu ribet datang ke minimarket, ATM, atau mengunjungi kantornya langsung. Anda cukup melakukan pembayaran BPJS kesehatan anda di Smartphone dengan memanfaatkan layanan SimobiPlus yang ada di Bank Sinarmas.

Layanan SimobiPlus menawarkan cara bayar tagihan BPJS secara mudah tanpa harus ribet antri atau menunggu lama. Anda hanya perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi SimobiPlus di smartphone anda. Setelah itu login terlebih dahulu dan pilih menu Pay, lalu menu pay BPJS. Langkah selanjutnya pilih rekening pendebetan dan klik verify. Jika semuanya telah benar anda hanya perlu memasukan Easy PIN dan klik Verify. Maka tagihan BPJS anda pun telah selesai tanpa perlu ribet lagi datang langsung ke kantornya atau datang ke ATM dan minimarket.

Bayar tagihan bpjs
Bayar tagihan bpjs

Selain kemudahan yang ditawarkan SimobiPlus untuk bayar BPJS juga memberikan anda keuntungan lainnya dengan berbagai tawaran menarik yang menguntungkan, seperti adanya cashback dan yang lainnya. Tidak hanya untuk bayar BPJS di SimobiPlus bank Sinarmas anda juga bisa melakukan pembayaran lainnya, mulai dari PLN, air, pulsa, kuota, dan bayar tagihan lainnya juga lebih mudah dilakukan di BPJS. Pembayaran BPJS dengan bank Sinarmas juga tersedia dengan layanan fasilitas lainnya seperti melalui anjungan tunai mandiri (ATM), mobile banking, Internet banking, ataupun melakukan transaksi di teller bank Sinarmas secara langsung. Semua itu demi mempermudah anda untuk bisa melakukan bayar tagihan BPJS kapanpun dan dimanapun.

Adanya pembayaran BPJS dengan bank Sinarmas sendiri merupakan salah satu bentuk komitmen dari PT bank Sinarmas dalam membantu pemerintah memperluas kepesertaan BPJS kesehatan, dalam hal ini terutama bagi masyarakat luas yang telah dan akan menjadi nasabah bank Sinarmas. Kerjasama yang dijalin antara BPJS dan bank Sinarmas sendiri tidak hanya sebatas pada pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS saja. Lebih dari itu adanya kerjasama yang mencakup pengolahan data kepesertaan. Dalam hal ini data pembayaran yang berasal dari kelompok usaha Sinar mas dan mitra kerjanya juga termasuk.

Anda yang ingin melakukan transaksi dengan memanfaatkan layanan dari SimobiPlus bank Sinarmas juga diuntungkan dengan berbagai pelayanan yang ada. Salah satunya seperti e-money yang merupakan bentuk uang yang ada di SimobiPlus. Dengan layanan ini selain pembayaran anda juga bisa melakukan top up untuk berbagai keperluan seperti OVO, gopay, dan yang lainnya. Tidak hanya itu dengan layanan ini juga bisa melakukan transaksi tarik tunai dengan mudah. Jadi membuat anda nasabah bank Sinarmas bisa mendapatkan kemudahan untuk berbagai transaksi yang dilakukan.

Untuk anda yang penasaran bagaimana akan keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan menjadi nasabah bank Sinarmas, bisa langsung datang ke kantor cabang bank Sinarmas terdekat dan menanyakan langsung berbagai keuntungan yang bisa didapatkan. Selain itu dapat juga mengunjungi situs resmi dari bank Sinarmas dan dapatnya berbagai informasi menarik yang ditawarkan bank Sinarmas. Jadi apapun kebutuhan anda untuk berbagai transaksi pembayaran yang mudah dan praktis pilih saja SimobiPlus dari bank Sinarmas.