Cara Berpenampilan Feminim dengan Fashion Ala Korea

Korea Selatan saat ini menjadi salah satu negara yang menjadi barometer fashion oleh masyarakat di negara kita terutama mereka dari kalangan remaja dan juga orang dewasa. Fashion Korea saat ini menjadi salah satu pilihan banyak orang baik untuk penampilan formal bahkan untuk penampilan casual sehari – hari. Sebenarnya ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk bisa berpenampilan ala Korea khususnya anda yang ingin tampil feminim.

Berikut akan saya jelaskan beberapa cara berpenampilan feminim ala Korea yang bisa ditiru dengan mudah bagi anda yang saat ini sedang mencari referensinya.

  • Fashion Korea yang pertama adalah jenis model baju off-shoulder yang terfokus pada bahu terbuka. Dari dulu hingga saat ini, jenis pakaian tersebut masih digemari oleh perempuan di sana. Bahan yang digunakan untuk baju tersebut sangat pun sangat beragam sekali baik itu dari bahan yang tebal hingga jenis bahan katun. Baju off-shoulder ini biasanya berbentuk berupa jenis item blouse atau pun jenis dress baik yang memiliki lengan panjang ataupun lengan pendek.
Fashion Korea
Fashion Korea
  • Jenis item berkutnya adalah tank top dress yang saat ini sudah sangat populer di Korea. Tank top dress adalah model pakaian terusan yang telah dilengkapi dengan tali spaghetti. Setiap perempuan yang mengenakannya bisa menggunakannya tank top dress ini dengan dalaman kaos polos yang memiliki warna putih atau  bisa juga dengan memadukannya dengan outer yang sangat menarik sekali sehingga penggunaannya akan tampak matching untuk berbagai aktivitas anda sehari – hari.
  • Item berikutnya adalah Frilly dress dimana item fashion ini adalah item fashion yang sudah sering digunakan oleh para idol Korea dan juga telah mampu mencuri perhatian banyak orang. Frilly dress sendiri merupakan pakaian dengan model tumpukan yang biasanya bisa kita temukan di bagian pergelangan tangan atau pun di bagian bawah dress. Terdapat 2 jenis frilly dress yakni frilly mini dress serta frilly long dress. Model dress tersebut saat ini sudah sangat populer sekali di negara kita sebagai salah satu dress yang mampu menampilkan kesan yang girly.