Cara Mengantisipasi Mobil Kebakaran

Mobil kebakaran – Kecelakaan pada mobil yang sering terjadi memang tidak diduga, namun kecelakaan itu sebenarnya kebanyakan dari factor manusianya. Maka dari itu dalam hal ini kita harus bisa mengantisipasi dari awal, supaya tidak terdapat kelalaian yang bisa membahayakan keselamatan jiwa kita, keluarga dan juga hilangnya harta yang kita miliki.

Maka dari itu penting sekali untuk kita mengamankan harta yang kita miliki salah satunya yaitu mobil tadi. Mobil ini biasanya banyak kecelakaan yang terjadi ada Mobil Kebakaran, ada mobil kecelakaan di jalan dan banyak lagi yang lainnya. Maka dari itu mengikutkan asuransi mobil pada Adira merupakan salah satu hal yang sangat tepat untuk mengamankan mobil yang kita miliki.

Mobil kebakaran
Mobil kebakaran

Jika Anda mendapatkan musibah Mobil kebakaran maka tentunya tidak akan rugi dengan kejadian tersebut karena Adira sudah menanggung semua kerugian yang Anda alami. Salah satu produk Adira Insurance tersebut yaitu Autocillin. Bagaimana dan seperti apa sebenarnya Autociliin tersebut?

Autocillin merupakan sebagai salah satu produk asuransi mobil dari Adira Insurance yang dimana asuransi tersebut memberikan jaminan kepada mobil yang Anda miliki. Jaminan yang diberikan oleh Asuransi Mobil Autocillin tersebut yaitu meliputi jaminan Comprehensive atau jaminan Total Loss Only dengan menggunakan rate premi asuransi mobil yang cukup berbeda sesuai dengan jenis jaminan yang Anda pilih.

Pada saat ini, Autocillin tersebut juga dilengkapi dengan menggunakan fitur-fitur yang terbaik, contohnya yaitu seperti Emergency Roadside Assistance, dan kemudian juga dengan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, dan juga dengan Autocillin Mobile Service supaya secara terus menerus bisa  memberikan pelayanan yang terbaik dengan proses yang simple.

Untuk saat ini Adira memiliki 2 produk asuransi untuk mobil yaitu ada Autocillin Classic dan Autocillin Ikhlas. Masing-masing dari produk tersebut tentunya terus dikembangkan dengan memiliki tambahan berbagai fitur yang tentunya berguna untuk memberikan nilai lebih pada produk .

Dari masing-masing produk tersebut mempunyai 3 paket, yaitu :

  • Paket Autocillin Comprehensive
  • Paket Autocillin Comprehensive Plus
  • Paket Autocillin TLO

Nah pastikan untuk Anda menggunakan Adira Insurance, terbaik dan terpercaya.