4 Fitur Shower Dinding yang Perlu Anda Ketahui

Pada umumnya, ada dua jenis shower yang biasa dipakai banyak orang. Kedua jenis shower tersebut yaitu hand shower atau shower yang dipegang dan wall shower atau shower dinding. Seiring perkembangan zaman, semakin banyak fitur menarik yang ada di shower ini.

Jika tertarik membelinya, maka Anda harus mencari tahu terlebih dahulu mengenai fitur-fiturnya. Pasalnya, fitur-fitur tersebut akan membuat Anda lebih nyaman saat memakai shower. Namun, semakin banyak fitur, harganya juga akan semakin tinggi.

4 Fitur Shower Dinding yang Perlu Anda Ketahui

Langsung saja, berikut ini berbagai fitur yang perlu Anda ketahui:

1. Fitur On/Off

Fitur pertama yang pasti ada hampir di semua model shower kekinian adalah fitur on/off. Seperti tombol on/off pada umumnya, fungsi dari tombol ini pada air yaitu untuk menghentikan dan menyalakan air. Jadi, air tidak akan mengalir terus-terusan ketika tidak Anda pakai.

2. Pengatur Daya Sembur Air

Selain fitur on/off, ada juga fitur pengatur daya sembur air. Kelebihan memakai shower saat mandi yaitu Anda bisa mengatur daya semburnya. Biasanya ada dua atau tiga mode semburan, misalnya rain, mist, dan massage. Namun, ada juga shower dengan mode semburan tambahan lainnya. Jadi, Anda bisa menyesuaikan mode mana yang ingin dipakai. 

3. Pengatur Temperatur

Beberapa orang ingin mandi dengan temperatur yang pas, tidak terlalu hangat ataupun dingin. Jika Anda adalah tipe orang demikian, maka Anda perlu membeli shower dengan fitur pengaturan temperatur. Fitur ini membantu mengatur temperatur air yang keluar sehingga mandi semakin nyaman.

4. Seal Filter

Fitur penting terakhir yang wajib ada di setiap shower adalah seal filter. Fungsi dari seal filter yaitu menyaring kotoran yang ada di dalam air. Sehingga, air yang keluar dari shower ini menjadi jernih dan juga lebih berkualitas. 

Itulah pembahasan mengenai 4 fitur dari shower dinding atau wall shower. Sangat menarik, kan? Pastikan Anda membeli shower yang berkualitas. Salah satu brand yang menawarkan shower berkualitas adalah KOHLER. Ada cukup banyak pilihan model shower dari KOHLER yang pastinya bisa disesuaikan dengan model kamar mandi Anda. Kunjungi website-nya untuk informasi lebih lengkap.