Inilah Perhiasan Berlian Termahal yang Ada di Dunia

Perhiasan saat ini telah menjadi salah satu barang yang paling istimewa bagi setiap orang, khususnya perempuan. Perhiasan bisa menyempurnakan penampilan dan memiliki nilai investasi di samping nilai estetikanya yang menawan. Bahkan saat ini ada tercatat beberapa jenis perhiasan berlian termahal yang ada di dunia.

Harga sebuah perhiasan termahal dipengaruhi oleh beberapa faktor. Adapun faktor yang mempengaruhinya yaitu seperti kualitas berlian, kadar karat emas, model, kelangkaan dan aspek keunikan dari perhiasan itu sendiri. Berikut ini kami punya beberapa jenis perhiasan yang tercatat sebagai yang termahal di dunia.

1.  Perhiasan Bernama Pink Star

Sesuai dengan namanya, Pink Star merupakan sebuah perhiasan yang terbuat dari berlian pink, atau pink diamond. Jenis perhiasan yang punya warna pink termasuk ke dalam jenis fancy diamond yang tergolong sangat langka.

Kelangkaan dari perhiasan ini merupakan faktor yang membuatnya masuk ke dalam kategori perhiasan yang mewah dan juga mahal di dunia. Berat berliannya yaitu sebesar 132, carat.

2.  Oppenheimer Blue

Sama seperti Pink Star, Oppenheimer Blue juga dihiasi oleh sebuah perhiasan dengan berlian fancy diamond yang langka. Warna berliannya yaitu biru sesuai dengan namanya. Ukuran berliannya sebesar 14,62 carat.

Nama dari perhiasan ini diambil dari nama sang pemilik yaitu Philip Oppenheimer. Pada tahun 2016, perhiasan ini berhasil terjual dengan harga yang sangat tinggi.

3.  Wittelsbach-Graff Diamond

Perhiasan termahal selanjutnya yang tidak kalah menawan yaitu bernama Wittelsbach-Graff Diamond. Berlian dari perhiasan ini ditemukan pada tahun 1600-an. Menurut kabar, pemilik pertama dari perhiasan ini yaitu Raja Philip IV dari Spanyol.

Pada tahun 2011, perhiasan ini dibeli oleh keluarga kerajaan Qatar dengan harga yang selangit.

4.  The Hope Diamond

Perhiasan yang selanjutnya ini merupakan sebuah kalung yang pernah digunakan pada film fenomenal, yaitu Titanic. Kalung dengan permata biru ini sangat terkenal sekali di dunia. Berat dari berliannya yaitu sebesar 45,42 carat.

The Hope Diamond adalah sebuah kalung dengan berlian biru tua yang unik dan tentunya sangat langka.

Koleksi Perhiasan Langka di MONDIAL

Ingin memiliki perhiasan yang langka dan juga unik? Saat ini Anda tidak perlu mendapatkannya di toko atau brand perhiasan di luar negeri, karena di Indonesia telah hadir butik perhiasan bertaraf internasional, yaitu MONDIAL.

Salah satu koleksi termewah yang ada di brand tersebut yaitu MONDIAL Dreams. Koleksi perhiasan tersebut merupakan jenis perhiasan eksklusif yang wajib untuk Anda miliki sebagai salah satu perhiasan yang langka. Berikut adalah beberapa koleksinya:

1.  Cincin Berlian Wanita

Koleksi pertama yang ditawarkan oleh brand tersebut yaitu sebuah perhiasan cincin yang bisa digunakan untuk pernikahan maupun tuangan. Cincinnya terbuat dari emas berkualitas bagus dan juga berlian yag sesuai dengan standar 4C yang berkualitas.

2.  Bangle Berlian

Bagi Anda yang suka dengan bangle yang terlihat out of the box, koleksi Dreams bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Desainnya terlihat unik dan juga berbeda. Perhiasan ini cocok sekali sebagai daily jewellery sekaligus fashion statement.

Kesimpulan

Perhiasan paling mahal biasanya memiliki kualitas dan kelangkaan yang berbeda dengan perhiasan pada umumnya. Kualitas, keaslian dan kelangkaan membuat perhiasan termahal di dunia menjadi salah satu jewellery yang sempurna.

Demikian informasi seputar perhiasan berlian termahal yang ada di dunia. Kini bagi Anda yang ingin memilikinya, Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL yang merupakan salah satu butik perhiasan ternama.