7 Model Anting Emas Elegan Terbaik untuk Anda Pilih

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik dan elegan di berbagai kesempatan. Semua wanita pasti menginginkannya bukan? Memakai perhiasan berupa anting emas elegan menjadi salah satu cara untuk tampil cantik dan elegan. Anda tinggal menyesuaikan modelnya dengan selera ataupun outfit yang akan dipakai. 

Inilah Model Anting Emas Elegan yang Bisa Menunjang Penampilan

Di era yang serba canggih ini, model anting emas semakin beragam. Banyak juga model-model unik yang bisa membuat penampilan Anda stand out. Namun anting elegan biasanya memiliki desain minimalis namun elegan. 

Ada hiasan berlian yang menambah kesan elegan dari anting tersebut. Sudahkah Anda penasaran dengan rekomendasi modelnya? Berikut di antaranya:

1. Stud Earrings

Salah satu model anting yang sudah ada sejak lama adalah stud earrings. Bahkan anting satu ini masih begitu populer dan digemari wanita sampai sekarang. 

Stud earrings termasuk model anting paling simple yang dipakai dengan cara ditusuk pada tindikan. Di bagian belakang ada penahan untuk menahan agar anting tidak jatuh. Jika ada berlian, biasanya hiasan berliannya hanya satu butir saja. 

2. Drop Earrings

Drop earrings adalah anting yang elegan karena memiliki model yang menjuntai. Biasanya dipadukan dengan busana gaun atau outfit mewah lain. Selain itu, tatanan rambutnya harus updo untuk membuat anting lebih menonjol. Drop earrings sangat cocok untuk penampilan elegan dan glamor di pesta mewah.

3. Dangle Earrings

Sekilas dangle earrings memiliki tampilan yang sama dengan drop earrings. Keduanya sama-sama menjuntai ke bawah daun telinga. Hanya saja dangle earrings lebih fleksibel sehingga bergerak dan berayun saat Anda berjalan. Beberapa orang menganggap dangle earrings lebih mewah karena bisa berayun saat dipakai.

4. Hoop Earrings

Sama seperti stud earrings, hoop earrings juga termasuk anting klasik yang sudah ada sejak lama. Ciri khas hoop earrings yaitu bentuknya yang bulat seperti hoop. Anting emas elegan ini umumnya memiliki bentuk yang simple yaitu bulat saja. Jika ada berlian, hanya ada sekitar satu sampai tiga di bagian bawah. Hoop earrings memiliki ukuran berbeda dari kecil sampai besar. 

5. Hinged Hoop Earrings

Hinged hoop earrings merupakan inovasi dari hoop earrings yang berdesain simple. Jika hoop earrings bulat sempurna dan tidak terputus, lain halnya dengan hinged hoop earrings yang biasanya memiliki klip kecil di tengah-tengah. Adanya klip tersebut membuat anting lebih mudah saat dipakai. 

6. Double Stud Earrings

Inovasi selanjutnya yaitu double stud earrings. Jika stud earrings terlalu simple menurut Anda, cobalah mempertimbangkan double stud earrings. Anting ini terdiri dari dua buah anting yang bisa dipakai bersama-sama di satu sisi daun telinga. Elegan sekaligus trendy saat dipakai.

7. Climber Earrings

Pilihan model anting elegan yang terakhir adalah climber earrings. Sesuai namanya, anting ini terlihat seperti memanjat atau menempel di daun telinga. Biasanya dari bagian bawah sampai bagian atas daun telinga. Sangat unik, elegan, sekaligus kekinian. 

Nah, itu dia pilihan model anting emas elegan yang bisa Anda pilih. Brand ternama yaitu Mondial Jeweler menawarkan anting mulai dari desain stud earrings sampai dengan dangle earrings. Ada yang dihiasi berlian, ada juga yang tidak dihiasi berlian. Tinggal pilih mana yang Anda suka. 

Salah satu rekomendasi anting elegan yang ditawarkan untuk Anda adalah Mondial Dreams Collection. Koleksi ini terinspirasi dari mimpi para wanita. Desainnya kekinian dan cocok untuk wanita muda yang ingin meraih mimpi. Intip koleksi anting emas lain dari Mondial Jeweler di website atau media sosial.