Fasilitas di Dalam Pelayanan All Risk

Pastinya kita yang memiliki sebuah kendaraan yang kita miliki ingin mendapatkan sebuah perlindungan yang sangat baik dan juga nyaman ketika digunakan, maka tidak sedikit dari mereka melakukan sebuah perlindungan dengan menggunakan asuransi. Asuransi merupakan perlindungan bagi kendaraan ketika anda menggunakan asuransi jangan lupa gunakan asuransi dari autocillin yang akan bisa memberikan anda kenyamanan dan pelayanan yang baik.

Perlu kita ketahui di dalam asuransi anda akan di kenalkan dengan jenis asuransi TLO dan ada juga biaya asuransi mobil all risk yang masing masing keduanya memiliki keuntungan dan kelebihan masing masing, namun begitu hal yang terpenting adalah jangan lupa kendaraan kita haruslah kita asuransikan yang akan memberikan perlindungan pada kendaraan kita.

Asuransi Mobil All Risk yang Bagus
Asuransi Mobil All Risk yang Bagus

Berbicara tentang biaya asuransi mobil all risk yang memberikan keuntungan anda hanya membayar premi per tahun dan disesuaikan dengan harga mobil namun ganti rugi yang didapatkan akan mendapatkan pelayanan yang full, nah untuk itu bagi anda juga di dalam menggunakan asuransi all risk yang pastinya adanya sebuah pelayanan all risk yang menguntungkan apa saja itu:

1. New for old

Bagi anda yang mengalami kondisi total loss accident pada 6 bulan pertama masa pertanggungan maka diberikan penggantian mobil baru, namun menjadikan salah satu catatan penting dimana di dalam mendapatkan kategori mobil baru yaitu usia maksimum 1 bulan sejak tanggal berlakunya stnk pada saat penutupan polis.

2. Fasilitas mobil derek

Dan ketika anda mendapatkan musibah dengan menggunakan biaya asuransi mobil all risk maka anda akan mendapatkan fasilitas mobil derek dan memberikan penggantian fasilitas ambulans bagi pengemudi maksimum Rp. 500 per kejadian.

3. Jaminan ganti rugi

Dan juga anda sebuah jaminan ganti rugi senilai Rp. 2000.000 di dalam mendapati sebuah kerusakan yang dialami maka dari itu salah satu keuntungan yang kita dapatkan di dalam mendapatkan penggunaan dari asuransi all risk yang saat ini kita ambil.