Pancaran Pesona dari Kalung Berlian Mewah Terkini

Kalung dari berlian bisa jadi aksesori untuk mendukung tampilan Anda dalam bermacam kegiatan. Karenanya Anda wajib memilih model kalung berlian mewah yang menawan, dan paling utama pada bagian liontinnya. Pilih bentuk serta potongan berlian yang sempurna untuk membuat tampilan jadi lebih istimewa.

Terdapat banyak jenis potongan berlian yang tersebar di pasaran. Anda dapat memilih potongan model princess, round, emerald, asscher, cushion, ataupun oval. Dapat pula memilih model potongan pearl, radhian, serta marquise. Dari sekian banyak opsi potongan tersebut, yang sangat terkenal merupakan jenis potongan round.

Ketika memilih kalung buat jadi perhiasan andalan untuk mendukung penampilan, Anda perlu memperhitungkan model serta panjang rantai kalungnya. Terdapat 3 jenis kalung bersumber pada panjangnya adalah choker, princess, serta opera.

Model Kalung Berlian Terkini Untuk Dimiliki

kalung berlian mewah
kalung berlian mewah

Berikut ini ada beberapa model kalung berlian yang bisa jadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

  1. H17004286 Pendant Classic

Mondial Jeweler diketahui sebagai salah satu rumah fashion penjual aneka perhiasan premium yang istimewa semenjak 1979. Merk yang satu ini memproduksi perhiasan yang terbuat dari berlian dengan mutu serta standar paling tinggi. Produk yang dijual disini sudah lengkap dengan sertifikasi dari Gemological Institut Amerika.

Salah satu produk keren dari Mondial yaitu  H17004286 Pendant Classic. Kalung dari berlian yang satu ini muncul dengan karat 0.154RD. Berlian ini mempunyai tingkatan clarity jenis VVS. Bila tertarik, Anda dapat langsung menghubungi Mondial Jeweler buat memperoleh rincian harganya.

  1. Koy KLB 015019

Model kalung dari berlian yang ada di pasaran memang sangat bermacam-macam membuat Anda jadi bingung memilih mana yang terbaik. Tetapi ketahuilah kalau kian sederhana modelnya maka kian memunculkan kesan elok. Anda dapat memilih kalung dengan rantai sederhana serta liontin yang potongannya tegas buat berikan kesan modis.

Kalung Berlian Koy KLB 015019 ini dapat jadi opsi kalung dari berlian untuk Anda. Kalung ini model rantainya sederhana serta dibuat dari bahan emas putih. Kalung dengan berat 4,17gr ini mempunyai kandungan 75%. Liontinnya berupa kotak serta berkesan tegas dengan 13 mata berlian yang mempesona.

  1. Endlea Plain Pendant

Endlea merupakan Endlea Plain Pendant. Kalung menawan ini rantainya dibuat dari bahan emas putih. Dengan liontin berupa berlian bundar, kalung ini begitu mempesona. 

  1. Encordia Solitaire Inverse Pendant

Encordia Solitaire Inverse Pendant ialah tipe kalung berlian mewah menawan yang bisa jadi investasi Anda. Produk ini memakai bentuk simpul cinta khas Yunani pada bagian liontinnya. Dihias dengan berlian berpotongan bundar yang membuat kalung ini kian mempesona. Kalung ini ada dalam material emas putih, emas kuning, rose gold, serta platinum. 

  1. Kalung Alterasi Rantai Gepeng Mata Berlian GKB-015011

Kalung Alterasi Rantai Gepeng Mata Berlian dibuat dari emas kuning dengan berlian berkadar 75%. Berliannya tersebar di bagian rantai kalung serta liontin. Bagian liontin terkesan sederhana dengan model bentuk sedikit melengkung.

  1. Kalung Berlian Model Solitaire “Eterna” Series Bentuk Teardrop

Potongan model solitaire pada berlian banyak jadi pilihan. Ini karena potongannya terkesan sangat kekinian. Berlian yang dapat digunakan sebagai solitaire mempunyai ukuran sangat kecil 0,30 karat.

Bila tertarik dengan model solitaire, Anda dapat membeli Kalung Model Solitaire “Eterna” Series Bentuk Teardrop. Kalung ini mempunyai berlian berkadar 18K dengan mutu VVS. Rantainya dibuat dari emas rose gold. Kalung ini dipastikan bisa membuat style Anda kian elok.