Belajar di IDS Membuat Terampil Video Editing

0
38

Ada kabar gembira untuk anda yang ingin terampil video editing dan berkecimpung di industri kreatif tetapi belum menguasai teknik dasar alias pemula. Sekarang sudah ada sekolah video editing yang berkualitas, yaitu IDS (International Design School). IDS merupakan adalah institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis, animasi, dan film) dan juga digital & technology (digital marketing dan UI/UX).

IDS juga menyediakan pendidikan bagi Anda yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication. Tentu saja Anda punya alasan yang kuat mengapa harus memilih IDS? Berikut ini alasan Anda harus sekolah video editing di sini?.

sekolah video editing
sekolah video editing
  1. IDS memiliki kerjasama dengan universitas di Australia
  2. Tim pengajar dari industri kreatif menjadi alasan memilih IDS 
  3. Tempat yang tepat untuk menjembatani Anda kuliah di Australia dan mengembangkan kemampuan dan kreativitas di bidang desain, animasi, film, fotografi, dan digital marketing.
  4. Program kursus singkat untuk para pelajar, mahasiswa dan profesional yang ingin belajar dan mengembangkan skill dan kreativitasnya dalam bidang industri kreatif, tanpa harus mengganggu jam sekolah maupun jam kerja.
  5. Banyak lulusan yang sudah menjadi tenaga profesional di industri kreatif
  6. Biaya sekolah relatif murah dengan fasilitas lengkap yang menunjang pembelajaran

Creative Course ini dirancang dengan metode praktik yang efisien dengan para profesional di industri kreatif. Anda akan diarahkan untuk bisa menggali kemampuan berpikir konseptual dan kemampuan teknisnya di bidang terkait. Di akhir kursus, Anda akan membuat portofolio dari proyek yang sesuai dengan bidang/kelas yang dipilih.

Untuk sekolah di sini, Anda hanya perlu membawa persyaratan dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 350.000 (belum termasuk biaya kelas). Jika sekolah video editing di sini, Anda memiliki masa belajar antara 1-2 bulan dengan jadwal 8-16 kali pertemuan. Pertemuan ini dilaksanakan 2 kali dalam seminggu.