Gadged Tercanggih Dan Terbaru

Gadged di era yang serba teknologi seperti saat ini menjadi kebutuhan yang sangat penting. Gadged yang paling terkenal adalah smartphone, karena semakin banyaknya fitur canggih yang ada di dalamnya. Selain smartphone ada pula gadged yang cukup terkenal lainnya seperti jam tangan pintar dan kacamata pintar.

Terdapat dua jenis jam tangan pintar yang akan segera di rilis pada tahun 2017 ini yaitu, Matrix Power Wacth dan samsung gear S3.

Matrix Power Wacth merupakan smart wacth yang memiliki perbedaan dengan smart wacth sejenisnya, dimana jam pintar ini tidak perlu Anda isi ulang dengan menggunakan daya listrik. Jam tangan pintar tersebut mampu mengubah panas tubuh penggunanya menjadi daya untuk mengihupkannya. Sedangkan samsung gear S3 merupakan jenis jam yang memiliki kemampuan tidak hanya sebagai penunjuk waktu saja.

Samsung gear S3 ini dapat Anda koneksikan dengan smartphone Anda sehingga jam tangan ini juga mampu di fungsikan sebagai smartphone. Jam tangan ini mampu untuk menerima dan melakukan panggilan seperti yang ada di smartphone. Dengan adanya fitur layar sentuh dalam jam tangan ini mampu membuat jam ini difungsikan layaknya smartphone dengan baik.

Untuk gadged kacamata pintar terdapat dua jenis yang terbaru dan tercanggih, yaitu Spectacles danORBI prime. Spectacles adalah gadged berupa kacamata pintar yang sangat pas dipakai bagi Anda yang ingin eksis di Snapchat. Kacamata pintar ini mampu mengambil gambar apa pun di sekitar penggunanya, menyimpan hasil fotonya dan menguploadnya langsung ke Snapchat. Selain fungsinya yang super keren, kacamata ini juga memiliki desain tampilan yang memukau untuk Anda gunakan.

Sedangkan ORBI prime pada dasarnya memiliki fungsi yang hampir sma dengan Spectacles. Namun ORBI prime ini memiliki kemampuan lebih yaitu mampu mengambil foto dan merekam video 360 derajat. Sehingga penggunanya akan memperoleh hasil foto dan video yang lebih luas dan menarik. Demikian ulasan mengenai gadged tercanggih dan terbaru yang bisa Anda jadikan referensi. Dengan segala kelebihan dari beberapa macam gadged tersebut Anda akan semakin dimanjakan.