4 Teknologi Komputer Terbaru dan Canggih

teknlogiKomputer memang merupakan sebuah alat untuk menyimpan data melainkan sekarang juga dijadikan alat sebagai komunikasi jarak jauh , dan banyak dari kemanfaatan dalam menggunakan komputer seringkali komputer dijadikan sebuah pembantu alat aplikasi dalam memberikan sebuah manfaat dalam menggunakan komputer tersebut . dan memang saat ini penggunaan komputer sangat penting dan memang dijadikan sebagai alat membantu untuk menyimpan data.

Berbicara sebuah komputer kali ini ada sebuah komputer terbaru dan canggih yang mana kemanfaatan nya memang kerap kali dirasakan sangat bermanfaat bagi manusia.ada macam-macamnya mari kita bahas satu persatu dari 4 teknologi terbaru dan canggih saat ini:

  1. Biometric Sensor

Biometric sensor merupakan teknologi terbaru yang kerap di aplikasikan pada komputer. Yang mana dalam teknologi canggih ini diciptakan oelh salah perusahaan dari intel. Dan memang besar dalam kenyataannya yang mana teknologi ini hampir sama dengan teknologi apple yang digunakan untuk otorisasi kartu kredit saat melakukan pembayaran dengan pay apple. Dengan adanya biometric sensor hal ini yang akan memudahkan kamu dalam melakukan otorisasi pada berbagai situs , dengan biometric sensor maka kamu akan dihadirkan dengan mudah praktis dan nyaman

  1.  Wireless Display

Teknologi komputer yang canggih kedua adalah Wireless Display . wireless display merupakan salah satu teknologi terbaru dan juga canggih yang sama-sama diprakarsai oleh perusahaan komputer terbesar bernama Intel.dengan adanya wireless display ini yang mana dalam fungsinya komputer dan laptop tidak usah dihubungkan oleh kabel dan hal ini membantu bagi anda ketika anda menggunakan sebuah komputer tanpa kabel jadi anda tidak perlu ribet untuk memasang kabel kepada komputer karena sekarang ada wireless display.

  1. wireless charging

Wireless charging merupakan teknologi canggih keluaran dari intel yang mana fungsinya yaitu untuk membantu mengisi baterai laptop tanpa kabel sehingga dalam hal ini anda tidak usah bingung ketika ;laptop kamu habis tinggal anda pasang wireless charging mengisi baterai tanpa kabel.

  1. Komputer Interaktif

Yang terakhir adalah Komputer interaktif yang mana dikeluarkan produk ini dari  intel merupakan teknologi yang canggih dan juga baru. Komputer jenis ini akan sangat peka terhadap visual dan juga berbagai input yang dilakukan oleh penggunanya. Nantinya, teknologi ini pun akan dilengkapi dengan intel realsense 3D camera, dimana teknologi tersebut bisa sangat peka bahkan mampu mengatur jarak antara pengguna dengan sensor.

Demikianlah 4 teknologi komputer terbaru dan canggih