Ingin Kredit iPhone Tanpa Kartu Kredit? KreditPlus Jawabannya

Memiliki HP iPhone merupakan idaman banyak orang. Namun karena harganya yang cenderung tinggi, akhirnya banyak juga yang urung membelinya. Jika Anda benar-benar tertarik memilikinya, cobalah ajukan kredit iPhone tanpa kartu kredit. KreditPlus merupakan lembaga pembiayaan yang menawarkan produk kredit Multi Produk yang bisa dimanfaatkan untuk membeli iPhone. Berikut informasi mengenai produknya:

Mengenal Fasilitas Pembiayaan Multi Produk

Fasilitas Pembiayaan Multi Produk merupakan salah satu produk multiguna yang ditawarkan untuk Anda. Sesuai namanya, produk ini bisa dipakai untuk membiayai berbagai macam produk, termasuk pembelian iPhone. Selain membeli iPhone, Anda juga bisa membeli HP merk lain dan barang-barang lain. Contohnya yaitu gadget, home appliance, laptop, PC, furniture, dan berbagai macam barang lainnya.

Ketentuan dan Persyaratan

Beberapa ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi calon debitur yaitu:

kredit iphone tanpa kartu kredit
  • Produk berasal dari toko yang telah bekerja sama
  • Tenor sampai dengan 2 tahun
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Minimal penghasilan Rp1.800.000,00 per bulan
  • Melampirkan dokumen seperti KTP dan slip gaji
  • Kriteria lain ditentukan oleh kreditur

Cara Pengajuan

Proses pengajuan kredit bisa dilakukan dengan sangat mudah, cepat, dan aman. Ada dua cara pengajuan yang bisa Anda pilih yaitu sebagai berikut:

  • Online

Pengajuan pertama bisa Anda lakukan secara online. Jika mengajukan secara online, tentu saja Anda bisa melakukannya dari mana saja dan kapan saja. Aplikasi yang bisa dipakai untuk mengajukan kredit yaitu KreditPlus Mobile. Selain itu, lembaga satu ini juga bekerja sama dengan beberapa e-commerce seperti Bhinneka, Pasarwarga, dan Dinomarket. Anda bisa membeli di e-commerce dan membayarnya menggunakan KreditPlus.

  • Offline

Selain menawarkan pengajuan secara online, lembaga satu ini juga menawarkan pengajuan secara offline. Beberapa orang lebih suka membeli iPhone offline karena bisa melihat secara langsung. Anda bisa membeli iPhone secara kredit dengan cara datang langsung ke toko mitra yang telah bekerja sama.

Itulah informasi yang diberikan untuk Anda yang ingin kredit iPhone tanpa kartu kredit. Tidak adanya kartu kredit sebagai persyaratan membuat proses lebih cepat dan mudah. Langsung saja ajukan sekarang agar bisa mendapatkan HP idaman.