Tampil Memukau dengan Tips and Trick Pemakaian Gelang Berlian

Perhiasan adalah barang yang identik dengan kaum wanita, termasuk juga seperti perhiasan gelang emas dan berlian yang yang dapat membuat penampilan menjadi lebih menawan sekaligus elegan. Selain itu, perhiasan gelang juga menjadi sebuah elemen fashion yang penting, supaya bisa menang penampilan setiap hari. Mulai dari perhiasan gelang emas dan berlian yang modern untuk digunakan sehari-hari, hingga perhiasan gelang yang digunakan untuk menghadiri acara resmi. Tetapi, mengenakan gelang perhiasan berlian terbaru yang dirancang dan dibuat dalam berbagai macam model sudah jelas bukanlah hal yang mudah. Alih-alih membuat semakin menawan, menggunakan model gelang berlian yang mungkin kurang tepat, justru akan membuat kesan yang kurang serasi atau berlebihan.

Bracelet adalah arti bahasa Inggris dari kata gelang. Artinya sendiri seperti yang di artikan dalam bahasa Latin merupakan sebuah benda yang berada di tangan. Keberadaan perhiasan gelang dipercaya bisa membuat wanita tampil lebih cantik dan manis. Posisinya yang  sangat cocok berada di pergelangan tangan, membuat perhiasan ini menjadi semakin mudah terekspos. 

Oleh sebab itu, tujuan utama dari penggunaan perhiasan gelang adalah menonjolkan sisi yang tidak terlihat dibandingkan dengan yang lain. Walaupun demikian, sebagian besar wanita cukup sulit untuk bisa memadukan pakaian dengan perhiasan gelang yang dikenakan. Tidak sedikit yang yang mengungkapkan bahwa merasa sulit untuk menemukan beberapa momen tertentu yang tepat untuk menggunakan gelang berlian perhiasan yang mewah. 

Supaya terlihat semakin cantik dan memukau ketika mengenakan berbagai perhiasan, seperti gelang emas dan berlian, maka Anda harus menyimak beberapa tips and trick berikut ini.

gelang berlian

Mix and Match

Tentang menggunakan perhiasan berlian perlu adanya mix and match antara pakaian dan perhiasan yang lain. Penting untuk Tidak sembarangan memilih, lebih baik mencoba menenangkan perhiasan berlian yang simple supaya membuat penampilan Anda lebih terlihat berkelas dan elegan tetapi tetap manis. Pada umumnya, gelang single pada satu pergelangan sudah cukup untuk membuat Anda tampil lebih mempesona. Meski begitu, mengenakan beberapa gelang dalam jumlah satuan maupun puluhan pada ada satu atau kedua belah tangan, akan bisa menjadi sebuah game changer atau menaikkan level penampilan Anda dengan seketika.

Sesuaikan dengan Kegiatan

Berbagai aktivitas harian Anda yang yang sangat padat, bisa saja mulai dari kerja, Hangout, travelling, sampai kulineran tentu harus didukung dengan pemilihan perhiasan yang tepat. Seperti Ketika Anda bekerja, Anda harus pintar-pintar untuk memilih dan mengenakan perhiasan diamond bracelet mana yang tepat atau yang tidak menimbulkan suara bising, karena itu bisa saja mengganggu lingkungan kerja Anda. Gelang perhiasan berlian yang tepat, untuk bekerja maupun hangout bersama teman adalah gelang yang simple namun trendy dengan bentuk  warna yang netral. Misalnya seperti, perhiasan berlian koleksi dari Mondial Dreams, yang memiliki desain cukup simple namun juga ada kesan mewahnya.

Koleksi gelang Mondial yang satu ini dapat menjadi pilihan untuk Anda yang ingin meningkatkan rasa kepercayaan diri kuat dan mempunyai mimpi yang besar. Koleksi Mondial yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik sebagai statement piece untuk Anda dalam mencapai berbagai impian. Terdapat dua pilihan gelang berlian dari koleksi Mondial Dreams ini, yaitu gelang yang disusun dengan 53 butir dan 88 butir berlian manis. Kedua gelang dengan berlian tersebut dapat meningkatkan penampilan Anda lebih stand out.