Rekomendasi Anting Emas Simple dan Terlihat Modern

Anting merupakan sebuah perhiasan yang umumnya digunakan oleh perempuan. Dewasa ini ada banyak pilihan model yang ada di pasaran, salah satunya yaitu anting emas simple yang terlihat menawan dan banyak disukai.

Model anting emas simpel atau minimalis ini banyak disukai dan bahkan merupakan salah satu model perhiasan yang banyak disukai saat ini. Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa rekomendasi anting minimalis dan alasan kenapa model anting ini banyak disukai.

Kenapa Harus Memilih Anting Simple?

anting emas simple

Ada banyak alasan kenapa perempuan memilih model yang satu ini. Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa alasan kenapa anting ini banyak disukai.

1.  Easy Going

Karakter dari model cincin yang satu ini yaitu nyaman untuk acara-acara yang bersifat kalem. Anda bahkan bisa memadukannya dengan berbagai model busana casual dan berbagai jenis busana santai lainnya untuk acara-acara yang santai.

Anda bisa menggunakannya untuk pergi ke mall, ke café, dan acara santai lainnya yang biasa Anda kunjungi setiap hari.

2.  Terlihat Elegan

Meskipun bentuknya minimalis, namun anting tersebut tetap terlihat elegan sehingga modelnya banyak disukai. Dengan begitu, Anda tetap bisa tampil elegan meskipun dengan menggunakan sebuah anting berlian yang terlihat simple.

Setiap perempuan pasti ingin tampil elegan. Model ini terlihat begitu menawan meskipun bentuknya sederhana.

3.  Cocok untuk Berbagai Kalangan

Model perhiasan ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka dengan perhiasan yang terlihat spesial dan juga cocok untuk berbagai kalangan. Model simpel ini cocok untuk wanita muda maupun yang sudah dewasa.

Modelnya bisa digunakan oleh first jobber, mahasiswa, dan kalangan wanita muda lainnya yang suka menggunakan perhiasan berlian menawan.

4.  Tidak Terlihat Mencolok

Sesuai namanya, model perhiasan simple atau minimalis ini merupakan sebuah model yang tidak terlihat mencolok. Selain itu, modelnya pun tidak terlihat norak dan bahkan mengikuti trend perkembangan perhiasan saat ini.

Meskipun tidak mencolok, model perhiasan ini juga merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk aktivitas sehari-hari atau daily wear.

Rekomendasi Model Anting yang Populer

Sedang mencari anting berlian emas yang terlihat minimalis namun terlihat begitu menawan? Berikut beberapa rekomendasinya.

1.  Model Anting Tindik

Model yang satu ini merupakan jenis anting kekinian yang banyak disukai oleh berbagai kalangan usia. Model anting tindik wanita ini terlihat elegan, terutama jika Anda memilih model yang bentuknya besar.

Saat ini ada banyak pilihan model anting tindik yang bisa Anda pilih. Salah satu modelnya yaitu anting tindik dengan 3 hingga 4 mata berlian.

2.  Model Anting yang Memanjang

Jenis anting memanjang kini menjadi salah satu model anting yang juga tidak kalah populer dengan model anting lain pada umumnya. Anting ini akan membantu Anda agar terlihat lebih kurus dan ramping.

Modelnya pun cukup bervariasi. Ada banyak model terbaru yang bisa Anda pilih, bahkan anting ini bisa menegaskan kesan mewah pada setiap orang yang memakainya.

3.  Model Anting Menggantung

Anting berikutnya ini merupakan jenis anting yang pada dasarnya sudah ada sejak lama. Model ini memiliki berbagai jenis bentuk yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakteristik masing-masing.

Model anting menggantung yang populer saat ini yaitu bentuk segitiga, persegi dan juga model anting lingkaran.

Itulah beberapa pilihan model anting emas simple dan juga alasan kenapa model ini banyak disukai. Kini Anda bisa mendapatkannya hanya di The Palace.