7 Model Kalung Berlian 2022 yang Cocok untuk Gen Z

Gen Z merupakan generasi yang masih menyukai kalung berlian. Namun berbeda dengan generasi sebelumnya, Gen Z biasanya suka dengan kalung-kalung berdesain modern, unik, namun tampak simple. Kalung harus cocok dipadukan dengan berbagai macam outfit kekinian yang sering mereka pakai. Apakah Anda sedang mencari rekomendasi model kalung berlian 2022? Daftar kalung berikut ini mungkin ada yang cocok dengan selera Anda.

Triple Layered Necklace

Rekomendasi model kalung kekinian yang pertama adalah triple layered necklace. Model kalung ini paling cocok untuk Anda yang sedang mencari kalung berdesain modern dan trendy. Memang saat ini menumpuk atau layering kalung sedang menjadi tren. Daripada bingung-bingung menumpuk kalung, akan lebih baik Anda memilih kalung ini. Triple layered necklace merupakan kalung yang memiliki tiga lapisan. Berliannya hanya di salah satu kalung saja sehingga tidak tampak berlebihan.

Thick and Thin Necklace

Thick and thin necklace juga termasuk model kalung berlapis atau menumpuk. Namun bedanya kalung ini hanya terdiri dari dua lapisan saja. Satu lapisan berdesain thick atau tebal, sedangkan satu lagi thin atau tipis. Kalung yang tebal biasanya ukurannya lebih pendek, sedangkan kalung yang tipis lebih panjang dan ada liontin berliannya. 

Moon and Star Necklace

Ada thick and thin necklace, ada juga moon and star necklace. Namun maksud dari moon and star ini adalah hiasan pada kalung. Kalungnya menggunakan hiasan yang dibentuk simbol bintang dan bulan. Tampak cantik dan manis dipakai bersama dengan gaun mewah. Di bagian ujung kalung biasanya akan ada liontin berlian sebagai titik pusat perhatian.

Kalung Liontin Zodiak

Model kalung berlian terbaru yang sedang tren di tahun 2022 selanjutnya adalah kalung liontin zodiak. Setiap orang pasti memiliki zodiak yang diambil dari bulan lahir masing-masing. Jadi setidaknya ada 12 zodiak yang kita kenal saat ini. Anda bisa menggunakan kalung dengan simbol zodiak sesuai bulan lahir. Misalnya Sagitarius memiliki simbol busur dan anak panah, Pisces memiliki simbol ikan kembar, Scorpio memiliki simbol kalajengking, dan lain sebagainya.

Kalung Liontin Bentuk Hewan

model kalung berlian 2022

Kalung liontin berbentuk hewan semakin beragam seiring perkembangan zaman. Dulu biasanya hewan yang digunakan sebagai inspirasi hanya sebatas kupu-kupu atau angsa, namun sekarang lebih beragam. Anda bisa menemukan kalung bentuk capung, burung, ikan, penyu, kuda laut, dan lain sebagainya.

Diamond Choker Necklace

Choker necklace adalah model kalung yang menempel di leher. Jadi ukurannya lebih pendek dibandingkan kalung pada umumnya. Diamond choker necklace adalah model kalung yang bisa Anda gunakan. Kalung berlian ini paling cocok digunakan saat menghadiri pesta. Kombinasikan dengan busana strapless atau off shoulder agar lebih menonjol. 

Classic Necklace Stacking Look

Model kalung terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah classic necklace stacking look. Meskipun bernuansa klasik, namun kalung ini tetap terlihat stylish digunakan oleh Gen Z. Jika kebanyakan kalung berlapis lian hanya menggunakan liontin di satu kalung saja, kalung ini menggunakan liontin di keduanya. Pilih yang berdesain tipis untuk tampilan yang tidak berlebihan.

Itulah 7 model kalung berlian 2022 yang mungkin cocok dengan Anda para Gen Z. Mencari toko recommended untuk membeli kalung baru? Mondial Jeweler adalah jawabannya. Brand satu ini sudah memiliki toko fisik yang tersebar di berbagai kota. Anda bisa melihat semua koleksi kalungnya langsung di toko fisiknya. 

Salah satu rekomendasi kalung kekinian yang bisa Anda pilih adalah Fantasy Collection. Kalung tersebut cocok untuk Gen Z yang mencari kalung mewah. Desainnya juga unik karena terinspirasi dari binatang terbang dan binatang laut seperti kupu-kupu, capung, burung, ikan, penyu, dan lain sebagainya. Jika penasaran dengan Fantasy Collection dari Mondial Jeweler, langsung saja kunjungi website www.mondialjeweler.com