Rekomendasi Cincin Kawin Berbahan Rose Gold dari Mondial

Emas masih menjadi favorit banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahannya. Apalagi sekarang varian cincin kawin emas lebih beragam. Ada salah satu jenis emas yang dilirik oleh banyak pasangan yaitu rose gold. Jenis emas ini memiliki ciri khas warna merah jambu sampai dengan merah. Tergantung bahan logam yang tercampur di dalamnya. Mondial Jeweler juga menawarkan deretan cincin nikah dari rose gold. Langsung saja, berikut rekomendasi cincin kawin yang bisa Anda pilih:

Amaia Wedding Ring

cincin tunangan terbaru

Amaia Wedding Ring merupakan rekomendasi pertama untuk Anda yang mencari cincin kawin dari rose gold. Material rose gold yang digunakan berukuran 15,449 gram. Hanya ada satu butir berlian pada cincin wanita. Berlian berkualitas MEC tersebut memiliki ukuran karat mencapai 0,40 karat. Desain cincin pria memang tidak ada berliannya, namun ada lekukan yang membuat cincin terlihat menarik.

Oriana Wedding Ring

Rekomendasi selanjutnya adalah cincin kawin unik bernama Oriana Wedding Ring. Berbeda dengan cincin Amaia, Oriana menggunakan berlian yang lebih banyak, khususnya pada cincin wanita. Cincin wanitanya menggunakan 8 butir berlian, sedangkan cincin prianya menggunakan 1 butir berlian. Material rose gold yang digunakan membuat cincin tampak semakin menarik dan memberikan kesan mewah.

Forevermark Wedding Ring 8

Sama seperti Amaia Wedding Ring, cincin satu ini juga hanya menampilkan berlian pada bagian cincin wanitanya saja. Sedangkan cincin pria dibuat berdesain polos. Tidak ada tekstur atau lekukan pada cincin pria sehingga terlihat sangat simple. Cocok untuk calon pengantin pria yang suka dengan cincin simple.

Forevermark Wedding Ring 9

Beberapa pria memang merasa kurang percaya diri apabila menggunakan cincin berlian. Pilihan lain yang cincin prianya tidak ada berliannya adalah Forevermark Wedding Ring 9. Keunikan cincin ini adalah setting berlian pada cincin wanita. Setting-nya dibuat kotak sehingga sekaligus menjadi hiasan untuk cincin.

Forevermark Wedding Ring 5

Berbeda dengan dua cincin sebelumnya, cincin Forevermark nomor 5 ini menggunakan berlian baik di cincin pria maupun wanita. Jenis setting yang digunakan pada cincin ini adalah flush setting. Jadi berlian seperti tertanam di dalam cincin sehingga aman untuk aktivitas sehari-hari. Ada sedikit tekstur yang ditambahkan pada bagian band sehingga terlihat semakin menarik.

Forevermark Wedding Ring 1

Forevermark Wedding Ring masih menawarkan satu lagi cincin kawin dari rose gold yaitu Forevermark Wedding Ring 1. Cincin ini sangat unik karena setting yang digunakan tak biasa. Jenis setting yang digunakan adalah tension setting. Berliannya tampak seperti diapit oleh dua logam di sisi kiri dan kanan. Namun dilakukan inovasi dengan memberikan logam di bagian bawah. Pasalnya berlian pada tension setting biasanya mengambang sehingga lebih rawan hilang.

Flamma Wedding Ring

Flamma Wedding Ring adalah alternatif pilihan lainnya untuk Anda. Berbeda dengan cincin di atas yang menggunakan rose gold secara penuh, Flamma Wedding Ring hanya menggunakan rose gold pada pinggiran saja. Sedangkan material lainnya menggunakan white gold. Kombinasi antara white gold dan rose gold tampak sangat menarik untuk Anda pertimbangkan. Ada satu berlian indah pada masing-masing cincin berukuran 0,40 karat.

Itulah rekomendasi cincin kawin berbahan rose gold dari Mondial Jeweler. Selain rose gold, brand di bawah PT. Central Mega Kencana ini juga menawarkan bahan lain seperti gold, white gold, dan juga platinum. Untuk memaksimalkan penampilan di hari pernikahan yang indah, gunakan perhiasan lain seperti anting, kalung, ataupun gelang. Mondial Jeweler menawarkannya secara lengkap untuk Anda. Informasi lengkapnya bisa langsung dilihat melalui website www.mondialjeweler.com