Model Koleksi Anting Berlian Mewah

Saat ini terdapat banyak model anting-anting berlian yang hadir sebagai perhiasan wanita yang dapat melengkapi penampilan menawan mereka. Kehadiran anting berlian mewah ini tidak bisa dianggap remeh karena dapat menciptakan sesuatu yang tak terduga. Anting dengan balutan berlian mampu mempertegas keanggunan serta kecantikan seorang wanita.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak dari wanita yang terobsesi untuk melengkapi koleksi perhiasan mereka dengan berbagai model anting berlian yang beragam dan berbeda-beda. Variasi tersebut bisa hadir dalam bentuk model, ataupun warna. 

Jika Anda juga berniat untuk mengoleksi anting dengan berbagai model yang beragam, ada baiknya untuk mengenali terlebih dulu model anting yang akan Kami jelaskan berikut ini. Pastikan Anda menyimak artikel ini sampai selesai, ya!

  1. Stud Earrings

Model yang pertama ada anting berlian stud earrings. Model anting yang satu ini bisa dibilang model anting yang paling sederhana diantara model anting yang lainnya. Anting stud earrings biasanya memiliki bentuk yang tergolong cukup kecil. Anting model ini bertengger menutupi lubang telinga. 

Selain itu, anting stud earrings juga mampu menciptakan ilusi yang membuat anting tersebut seakan-akan menempel begitu saja pada daun telinga. Anting berlian model ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil mewah, stylish namun tidak terlalu mencolok.

Anting Berlian Mewah
  1. Anting berlian Hoops

Model hoops adalah jenis anting yang umumnya memiliki bentuk lingkaran. Untuk ukurannya, anting ini hadir dengan ukuran yang bervariasi, mulai dari kecil, sedang sampai besar. Bahan yang ringan banyak digunakan untuk pembuatan anting jenis ini, agar tetap nyaman dipakai meskipun ukurannya besar. 

Meski terkenal dengan bentuk lingkaran, namun seiring berkembangnya dunia fashion, anting model ini hadir dengan beberapa bentuk lain, seperti oval, kotak, maupun segitiga. Selain mewah, anting berlian model hoops juga mampu menghadirkan kesan santai dan hangat pada penampilan Anda.

  1. Anting berlian Huggies

Mirip dengan hoops, anting model huggies juga memiliki bentuk lingkaran. Yang membedakannya yaitu huggies berukuran lebih kecil dibanding hoops. Anting model ini akan terlihat ‘memeluk’ daun telinga bagian bawah ketika digunakan. Hal tersebut karena ukurannya yang pas dan tidak ada ruang tersisa. 

Anting huggies biasanya hadir dengan dilapisi berlian di sepanjang lingkaran kecilnya sehingga terlihat sebagai perhiasan berlian yang mewah dan elegan.

  1. Anting berlian Drop Earrings

Anting studs earrings adalah model anting berlian yang selain mewah, juga unik. Model anting yang satu ini memiliki desain memanjang ke bagian bawah sehingga hiasan berliannya terlihat menggantung. Panjang dari anting jenis ini juga bervariasi, mulai dari menjuntai ke bagian bawah daun telinga, hingga juntaian ke posisi yang lebih rendah lagi. 

Drop earrings memiliki posisi yang tetap dan tidak bergerak. Model yang sesuai tentu dapat menentukan efek keanggunan dan juga kemewahan pada penampilan Anda.

Itulah beberapa model anting berlian mewah yang bisa Anda pertimbangkan untuk menjadi koleksi di rumah. Selain memilih model yang sesuai, dalam mendapatkannya juga Anda harus memilih toko perhiasan yang tepat. Pastikan toko perhiasan yang Anda pilih terbukti profesionalitas juga kredibilitasnya.

Untuk urusan toko, Anda bisa mempercayakan sepenuhnya pada The Palace Jeweler. The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu toko perhiasan profesional, terpercaya dan juga memiliki koleksi perhiasan terlengkap di Indonesia. Ragam perhiasan yang ditawarkan pun terjamin kualitas dan keasliannya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan sertifikat resmi yang selalu The Palace Jeweler sertakan pada setiap produk yang ditawarkannya.