Dukung Pertumbuhan Si Kecil Dengan memberikan Nutrisi Susu Anak Paling Bagus

Saat memasuki usia pertumbuhan, si Kecil memerlukan asupan nutrisi yang lengkap. Selain nutrisi yang didapatkan dari menu makanan sehat, susu juga bisa menjadi sumber nutrisi yang bermanfaat bagi si Kecil karena susu mengandung kalsium, protein dan bermacam jenis vitamin yang penting untuk mendukung proses tumbuh kembangnya. Susu mempunyai peranan penting dalam mendukung proses pertumbuhan si Kecil. Karena itu, Bunda perlu memahami apa saja kiat untuk memilih susu anak paling bagus yang akan diberikan pada si Kecil. Pastikan Bunda memilih susu pertumbuhan dengan laktosa sebagai sumber utama karbohidratnya. Selain itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih susu pertumbuhan bagi si Kecil antara lain, yaitu:

Sesuaikan Dengan Usianya

Ketika Bunda memilih susu pertumbuhan untuk si Kecil, penting bagi Bunda untuk menyesuaikan dengan usia sang anak. Hal ini diperlukan karena asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak berbeda beda di setiap usianya.

Perhatikan Kandungan Nutrisinya

Dalam mendukung proses pertumbuhan, si Kecil memerlukan asupan nutrisi tambahan agar ia bisa mendapatkan tumbuh kembang yang optimal. Nutrisi-nutrisi yang perlu diperhatikan pada kandungan susu anak terbaik dalam membantu pertumbuhan si Kecil antara lain:

  • Kalsium
  • Protein
  • Zat Besi
  • Omega 3
  • Omega 6
  • DHA

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil, Bunda dapat mempercayakannya pada Dancow Gum susu pertumbuhan anak yang memiliki kandungan lengkap sehingga dapat mendukung si Kecil mendapatkan tumbuh kembang yang optimal.

Perhatikan Susu Dengan Rasa Yang Disukainya

Pemilihan rasa susu pertumbuhan yang akan diberikan pada si Kecil merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh Bunda. Saat anak minum susu dengan rasa yang disukainya, si Kecil tentu akan senang ketika meminumnya dan akan selalu menantikan jadwal minum susu. Dengan begitu, si Kecil akan mendapatkan cukup nutrisi di masa pertumbuhannya.

Nah itulah beberapa kiat dalam memilih susu pertumbuhan yang perlu diketahui oleh bunda agar dapat mendukung proses pertumbuhan si Kecil sehingga ia bisa mendapatkan tumbuh kembang yang optimal.