Manfaat Lego dari S-26 Loyalty Program Hadiah

Wyeth Nutrition menghadirkan program loyalitas yang memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Salah satu hadiah favorit dari S-26 Loyalty Program adalah mainan edukatif berupa lego. Ada beberapa jenis lego yang ditawarkan S26 Loyalty Program hadiah seperti lego duplo my first truck (526 points), lego duplo my first animal (1.200 points), lego duplo play room (1.800 points), lego duplo alphabet truck (3.800 points), dan lego duplo brick box (3.800 points). Karena termasuk mainan edukatif, lego memiliki beberapa manfaat yaitu:

Melatih Motorik Halus

Lego biasanya memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Untuk membangunnya membutuhkan keterampilan serta koordinasi tangan dan mata. Ketika memasangnya pun Si Kecil membutuhkan tekanan yang berbeda-beda. Karena hal tersebut, lego bisa membantu melatih motorik halus anak.

Melatih Kerja Sama

Apabila lego dimainkan dengan teman-temannya, mainan ini bisa membantu melatih kerja sama. Untuk membuat bentuk yang diinginkan, anak harus bernegosiasi dan membuat kesepakatan dengan temannya. Hal tersebut yang bisa membangun kerja sama antara Si Kecil dan temannya.

s26 loyalty program hadiah

Mengembangkan Keterampilan Pemecahan Masalah

Manfaat lego selanjutnya yaitu mengembangkan keterampilan pemecahan masalah. Si Kecil perlu mengikuti instruksi untuk membangun sebuah bentuk. Mereka harus mempertimbangkan blok mana yang sesuai untuk membuat bangunan yang diinginkan.

Mengenalkan Pada Berbagai Macam Hal

Lego memiliki bentuk maupun desain yang beragam. Melalui lego, Anda bisa mengenalkan berbagai macam hal. Misalnya pada lego duplo alphabet truck, Anda bisa mengenalkan huruf pada Si Kecil.

Meningkatkan Keterampilan Komunikasi

Setelah menyelesaikan permainan lego, Si Kecil biasanya akan menceritakan apa yang baru saja mereka kerjakan. Dengan begitu, Si Kecil mampu mengembangkan keterampilan komunikasi yang penting untuk masa depannya. Mereka juga mampu menjelaskan gagasan dan gambaran hasil karya yang didapatkan.

Itulah beberapa manfaat lego yang bisa didapatkan oleh Si Kecil. Selain lego, S26 Loyalty Program hadiah juga menawarkan mainan edukatif lain untuk Si Kecil. Beberapa di antaranya yaitu activity ball (526 points), coloring puzzle (1.400 points), activity house (1.800 points), smart word book (4.000 points), dan lain sebagainya. Sebelum mendapatkan hadiah tersebut, ketahui cara menjadi member S-26 melalui website www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id