4 Alat Tepat Buat Body Brushing, Bikin Kulit Lembut dan Halus!

Ada banyak cara buat melepas perasaan stres dan penat setelah seharian beraktivitas. Salah satunya dengan melakukan perawatan tubuh. Tenang, nggak harus pergi ke spa kok. Kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah dengan bantuan sabun mandi cair untuk melembutkan dan body brushing. 

Tentu ada beberapa step yang harus diketahui, termasuk body brushing atau menggosok tubuh. Efek dilakukannya step ini nggak cuma bikin kulit jadi terawat, tapi juga baik untuk peredaran darah. 

Selain itu, ada juga cara lain yang menjadikan kulit tambah halus yaitu dengan mandi pakai sabun mandi cair untuk melembutkan seperti dari Lervia. Sabun Lervia mengandung 100% ekstrak susu kambing yang bikin kulit lebih terawat. Mencapai kulit yang sehat, lembut, dan terawat juga harus dibarengi dengan peralatan body brushing yang tepat seperti berikut.

sabun mandi cair untuk melembutkan
sabun mandi cair untuk melembutkan

Sikat Mandi Panjang

Kamu perlu sikat mandi dengan pegangan panjang ketika ingin melakukan body brushing. Soalnya, tangkai yang panjang memiliki fungsi buat menjangkau area-area yang sulit digapai seperti punggung dan bahu. Sekarang, sudah ada sikat punggung dengan bulu yang cepat mengering. Bulu tersebut akan mencegah munculnya jamur dan sikat jadi tidak mudah bau.

Penggosok Punggung

Penggosok punggung yang khusus menawarkan banyak manfaat dibanding sikat mandi atau spons biasa. Alat ini sangat mudah digunakan dan telah didesain khusus agar nggak membuat kamu gampang pegal karena menggosok dalam waktu lama. Penggosok punggung juga baik untuk eksfoliasi karena mampu memberikan pijatan lembut. 

Busa Mandi

Fungsi dari busa mandi yaitu membuat kulit lebih sehat karena adanya eksfoliasi ringan. Peralatan ini juga membuat sabun mandi lebih banyak mengeluarkan buih. Caranya pun gampang. Cukup gosokkan sabun mandi batangan atau tuangkan sabun mandi cair untuk melembutkan seperti Lervia pada permukaan busa mandi. Kulitmu bakal terasa lebih halus dan aktivitas mandi pun jadi tidak membosankan!

Loofah

Loofah adalah sikat mandi paling populer karena memberikan efek paling manjur. Berbeda dari alat body brushing kebanyakan, loofah terbuat dari serat buah tropis bernama luffa. Teksturnya juga menyerupai spons yang dikenal baik untuk mengangkat sel kulit mati. Jangan heran, setelah memakai ini kulit kamu tambah lembut dan bersih. Ukuran dari loofah ternyata juga berpengaruh. Misalnya saja, loofah berukuran kecil akan lebih lama mengangkat kotoran, sementara berukuran besar akan terasa sulit untuk digenggam. Jadi, pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu aja, ya!

Kulit Lebih Lembut dengan Sabun Cair Lervia yang Mengandung Ekstrak Susu Kambing!

Segenap perawatan tubuh tadi kalau tidak dibarengi dengan menggunakan alat dan produk yang tepat akan terasa sia-sia. Hasilnya pun jadi nggak maksimal. Selain melakukan step perawatan seperti body brushing, kamu juga bisa mengubah kebiasaan mandi dari sekarang. Biar lebih maksimal, gunakan sabun Lervia yang mengandung 100% ekstrak susu kambing. Efeknya bakal bikin kulit lembab dan lembut! Lervia nggak cuma sekedar sabun cair untuk melembutkan, tapi juga bantu perbaiki kulit kering dan rusak karena ada kandungan anti-inflammation. Kulit pun jadi sehat!