Keunggulan Apartemen Alam Sutera Tangerang Yang Bisa Anda Nikmati

Memiliki rumah yang strategis kota- kota besar seperti Tangera merupakan hal yang cukup sulit. Karena ketersediaan lahan dan juga proses pembangunan yang memakan biaya yang cukup besar. Oleh karena itu memilih Apartemen sebagai Tempat tinggal merupakan salah satu solusi yang tepat.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat hunian yang nyaman, Pacifik Garden Campus Town @Alam sutera merupakan tempat hunian yang sangat cocok untuk Anda. Karena merupakan merupakan Apartemen Alam Sutera Tangerang yang memiliki fasilitas lengkap dan juga memiliki berbagai keunggulan

Keunggulan tersebut diantaranya:

  1. Dekat dengan 3 kampus ternama

Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sangat ideal dijadikan sebagai tempat tinggal yang dekat dengan kampus. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama yaitu BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan juga swiss German University.

bagi Anda ynag akan belajar di salah satu perguruan tinggi tersebut, maka Anda bisa memilih apartemen Pacific Garden sebagai tempat yang cocok. Karena jarang yang ditempuh sangat dekat dekat, sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengakses kampus tersebut, sehingga dapat menghemat biaya.

Apartemen Alam Sutera
Apartemen Alam Sutera
  • Dilengkapi fasilitas modern dan stylish

Untuk memenuhi kebutuhan hidup stylish karyawan dan mahasiswa. Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam sutera menyediakan berbagai fasilitas modern, seperti fitness center, jogging track, kolam renang, hingga atrium mewah dan menawan.

Dengan mengusung tema Campus Town dan stylish living young Generation, pacific garden juga menyediakan fasilitas lain yang sangat identik dengan aktivitas mahasiswa atau firs jobber, yaitu coworking space, area BBQ, dan reading Lounge. Sehingga tempat ini bisa digunakan sebagai lokasi untuk berkumpul bersama komunitas untuk saling bertukar ide atau diskusi mengenai tugas kampus ataupu pekerjaan. 

Tidak hanya itu, agar kebutuhan Anda terpenuhi, Apartemen Alam Sutera ini menyediakan fasilitas berupa food center, cafe, dan minimarket 24 jam. Sehingga Anda tidak perlu pergi jauh ke pusat belanja untuk belanja kebutuhan harian, dan jika Anda tidak sempat untuk memasak, Anda dapat membeli makanan di food center.

  • Lokasi yang strategis

Apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera berada di area strategis Tangerang, tepatnya di daerah Alam Sutera. Dekat dengan Tl Jakarta- Merak, Tol JORR 2, Tol Bandara, Mall @Alam Sutera, pusat perkantoran Synergi Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence, pusat perbelanjaan IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, rumah sakit Omni Hospital, serta 3 kampus bergengsi, yakni BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Semua tempat tersebut bisa Anda akses dengan mudah, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

  • Keamanan terjamin 24 jam

Apartemen Pacific Garden Campus Town :Alam Sutera dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Pihak security dan kelengkapan CCTV akan siap siaga menjaga area disekeliling apartemen selama 24 jam sehingga Anda akan selalu merasa nyaman dan tenang.

Selain itu, sebagai penghuni nantinya Anda akan memiliki kartu Akses pribadi. Sehingga hanya Anda yang bisa menggunakannya, sehingga dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Masih banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki Apartemen Alam Sutera ini. Harganya yang relatif terjangkau dan juga dekat dengan 3 kampus ternama, dapat memberikan peluang untuk Anda berinvestasi untuk masa depan.

karena memiliki potensi sewa lebih dari 12.000 mahasiswa. Oleh karena itu segeralah miliki apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera sekarang juga