Nutrisi Susu Anak yang Bagus untuk Kebutuhan Pertumbuhan

Sulit untuk mendapatkan cukup nutrisi yang anak Anda butuhkan tanpa adanya produk susu dalam makanan yang Anda sajikan. Setiap gelas 8 ons susu anak yang bagus seperti Dancow membantu menyajikan nutrisi yang anak Anda butuhkan, termasuk:

  • Nutrisi pembentuk tulang, termasuk kalsium, vitamin D dan fosfor
  • Vitamin B (Riboflavin, B-12, Asam Pantotenat dan Niacin) untuk pasokan energi anak
  • Protein yang membantu untuk membangun dan memelihara otot tanpa lemak
  • Vitamin A merupakan sumber dari sistem kekebalan tubuh yang sehat

Nutrisi susu adalah bagian penting dari rencana makanan sehat untuk anak-anak, yang penting bagi ibu adalah dengan merencanakan makanan sehat untuk anak-anaknya. Pertimbangkan hal ini, bahwa sebagian besar ibu menyajikan susu anak yang bagus seperti susu Dancow untuk anak-anak mereka. Faktanya, dalam sebuah survei baru-baru ini, sembilan dari 10 responden mengatakan mereka tumbuh dengan minum susu dalam perjalanan pertumbuhannya menuju lebih dewasa. Dan, 83 persen peminum susu yang menanggapi memuji ibu mereka yang mendorong mereka untuk melakukannya.

susu anak yang bagus
susu anak yang bagus

Mengapa Penting Menyajikan Protein, Seperti Protein Susu, untuk Anak-Anak?

Tubuh anak-anak yang sedang tumbuh membutuhkan makanan berprotein, seperti susu anak yang bagus dari Dancow dan memberikan protein alami berkualitas tinggi. Karena dari otot hingga rambut, tulang hingga gigi, tubuh membutuhkan protein agar sehat dan kuat. Selain itu, protein mempengaruhi banyak fungsi berbeda, termasuk:

  • Membangun otot tanpa lemak – Protein memasok tubuh anak dengan asam amino yang dibutuhkan untuk membangun otot yang kuat. Mendapatkan cukup protein dalam makanan anak Anda, seiring dengan sering berolahraga dapat membantu membangun dan memperbaiki otot.
  • Membuat anak kenyang, lebih lama – Mendapatkan cukup protein, lebih dari karbohidrat atau lemak, dapat membantu anak merasa kenyang, dan puas dengan makanan yang berarti anak Anda mungkin tidak merasa lapar lagi setelah sarapan pagi.
  • Menjaga kesehatan tulang – Bersamaan dengan nutrisi pembangun tulang utama seperti kalsium dan vitamin D, protein juga membantu membangun tulang yang sehat.
  • Fakta nutrisi susu sederhana: Dengan 9 nutrisi penting, menambahkan segelas susu rendah lemak adalah cara mudah untuk meningkatkan nutrisi bagi anak-anak.