Transaksi Dengan GoPay PayLater, Nggak Pakai Ribet!

Kehadiran sistem pembayaran digital menjadi penanda bahwa kemajuan teknologi mendorong inovasi baru. Kini, Gojek turut menghadirkan GoPay PayLater sebagai fitur pembayaran online. Transaksi pun jadi lebih praktis dan aman. Kamu nggak perlu lagi nyiapin uang cash ketika ingin menggunakan layanan Gojek.

Pesan makanan lewat GoFood, bepergian pakai GoRide, bayar tagihan di GoBills, semuanya bisa dibayar dengan PayLater. Yuk, kenalan lebih jauh dan cari tahu cara daftar PayLater!

GoPay PayLater

cara daftar PayLater

Buat kamu yang belum paham akan GoPay PayLater, ini merupakan metode pembayaran digital yang bisa kamu pakai untuk memesan berbagai layanan Gojek. Pengguna cukup membayar tagihannya sekali di akhir bulan. Sekarang, nggak perlu lagi repot-repot nyiapin uang cash atau top up saldo GoPay ketika ingin pakai layanan Gojek. Transaksi bisa dilakukan hanya dengan sekali sentuh!

Keamanan yang Terjamin

cara daftar PayLater

Soal keamanan nggak perlu diragukan lagi, karena GoPay PayLater menggandeng salah satu fintech lokal Findaya yang telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, kamu nggak perlu lagi khawatir akan data pribadimu. PayLater GoPay juga menghadirkan fitur halaman konfirmasi yang bertujuan untuk menghindari ketidaksengajaan ketika hendak bertransaksi. Permintaan konfirmasi akan muncul ketika kamu memilih metode pembayaran PayLater. 

Hanya Bisa Diakses oleh Pelanggan Eksklusif

cara daftar PayLater

Nggak perlu mencari cara daftar PayLater, fitur ini hanya bisa diakses dan dinikmati oleh pelanggan eksklusif Gojek atau yang sudah eligible saja, lho. Kalau kamu menemukan fitur PayLater pada halaman utama, maka tinggal lakukan aktivasi dan bisa langsung memulai transaksi, deh. PayLater GoPay nggak hanya bisa digunakan untuk memesan layanan Gojek saja, tapi juga dapat dipakai di merchant yang telah bekerjasama dengan GoPay.

Keuntungan yang Kamu Bisa Peroleh 

cara daftar PayLater

Selain mengutamakan keamanan dan kemudahan, kamu juga diberikan keuntungan, lho. GoPay PayLater tidak membebankan bunga kepada penggunanya, kamu hanya perlu membayar service fee senilai Rp7.500 hingga Rp49.000 tergantung limit yang kamu dapat. Limit yang diperoleh juga cukup besar, dalam satu bulan kamu akan mendapat limit saldo mulai Rp100.000-Rp2.00.000. Limit tersebut akan terisi kembali jika kamu telah melunasi tagihan di bulan sebelumnya. 

Kalau kamu baru pertama kali menggunakan fitur GoPay PayLater, maka akan mendapat gratis biaya langganan di bulan pertama. Tampilan PayLater juga ramah dan gampang untuk digunakan. Kamu bisa temukan informasi terkait PayLater GoPay mulai dari limit, fitur, riwayat transaksi, tagihan, hingga biaya langganan.

Bayar Tagihan Sekali di Akhir Bulan 

cara daftar PayLater

Ketika telah melakukan transaksi dengan GoPay PayLater selama satu bulan, kamu perlu membayar tagihan. Gojek akan mengirim notifikasi berupa pengingat tagihan PayLater. Keringanan berupa jangka waktu selama 5 (lima) hari sebelum dikenakan denda harian juga diberikan. 

Kalau kamu masih belum membayar tagihan dan melewati jangka waktu yang telah ditentukan, maka harus bersedia membayar denda harian sebesar Rp2000 per hari. Pembayaran tagihan akan dipotong melalui saldo GoPay. Jadi, sebelum membayar pastikan saldomu mencukupi, ya. 

Masih banyak keuntungan lain yang bisa kamu dapat dari GoPay PayLater. Kini, transaksi jadi lebih mudah dan praktis lewat PayLater. Klik tombol aktivasi dan kamu sudah bisa langsung memakai saldo GoPay PayLater yang diberikan. Ajak teman-teman atau kerabat untuk menikmati kemudahannya bersama. Tunggu apalagi, yuk ganti metode pembayaranmu dan pilih PayLater, sekarang!