Cara Mudah Top Up Emoney Tanpa Ribet Dan Keunggulannya

Seiring dengan perkembangan zaman pengaruh teknologi semakin terasa dalam berbagai aktivitas, salah satunya dengan keberadaan electronic money (e-money). Adanya e-money sedikit banyak memberikan pengaruh yang cukup luas untuk berbagai aktivitas terutama jual beli atau yang berhubungan dengan kebutuhan finansial.

Trend penggunaan e-money untuk kebutuhan finansial ini juga merambah pada aktivitas seperti cara top up emoney bagi pengguna SImobiPlus pada bank Sinarmas. Adanya simas e-money memberikan kemudahan lainnya untuk memenuhi kebutuhan finansial yang dapat dilakukan secara praktis dimana saja dan kapan saja.

Adanya e-money yang ditawarkan bank Sinarmas secara umum sebagai pengganti dari wujud uang fisik, sehingga untuk transaksi yang seharusnya menggunakan uang fisik menjadi berubah namun dengan manfaat yang lebih praktis dan pastinya higienis. Berbagai transaksi pun bisa dilakukan sama seperti menggunakan uang fisik sehingga mengetahui cara top up emoney menjadi penting diketahui.

cara top up e-]money
cara top up e-]money

Bagi yang masih merasa kesulitan atau ingin lebih praktis dalam melakukan top up e-money maka Bank Sinarmas mengeluarkan berbagai penawaran menarik untuk bisa top up lebih mudah dan efisien tentunya. Lalu untuk berbagai cara yang dapat dilakukan berikut ini diantaranya.

  1. Melalui channel bank Sinarmas yang dapat dengan mudah ditemukan seperti dengan mengunjungi ATM, mobile banking, internet banking, dan bisa juga langsung ke teller. Secara lebih mudahnya misalkan dengan melakukan transfer ke nomor rekening bank Sinarmas dengan nomor tujuan 8222+nomor MDN yang telah terdaftar sebagai nomor rekening simas e-money anda. Cara lainnya juga dapat dilakukan seperti dengan memilih menu khusus transfer ke simas e-money yang kemudian ke nomor tujuan MDN yang telah terdaftar sebagai nomor rekening Simas e-money.
  2. Memanfaatkan berbagai gerai alfamart yang telah bekerjasama dengan Sinarmas dengan biaya layanan top up yang terjangkau yaitu hanya Rp. 1500 per top up dengan kelipatan top up Rp. 50.000.
  3. Memanfaatkan layanan melalui bank lainnya seperti dari jaringan ATM Bersama, ALTO, dan PRIMA. Untuk cara top up nya sendiri juga mudah yaitu dengan melakukan transfer ke bank Sinarmas dengan kode 153, kemudian masukan nomor tujuan (153+8222+ nomor MDN yang telah terdaftar. Setelah selesai maka proses untuk top up juga selesai, semuanya praktis dilakukan.

Keunggulan yang diberikan bank Sinarmas selain top up yang mudah juga memberikan keuntungan lainnya dengan berbagai fasilitas yang diberikan. Diantara berbagai keunggulan yang diberikan berikut diantaranya.

  1. Bisa melakukan bayar tagihan dan isi pulsa. Merasa repot saat harus bayar-bayar kebutuhan rumah tangga seperti bayar listrik, PDAM, PLN, telepon pascabayar, dan yang lainnya. Selain itu untuk melakukan isi pulsa juga lebih mudah karena apapun operator telepon anda semuanya dapat dilakukan. Anda hanya perlu memilih nominal pulsa sesuai dengan kebutuhan dan pastinya dengan fasilitas ini anda tidak perlu repot-repot lagi harus kesana kemari melakukan pembayaran karena semuanya bisa dilakukan di e-money.
  2.  Dapat melakukan belanja merchant atau pembelian barang dan jasa serta top up OVO/Gopay. Bayar lainnya menggunakan simas e-money juga lebih praktis, sehingga saat berbelanja tidak perlu khawatir saat tidak membawa uang secara langsung. Transaksi pembayaran mudah dilakukan dengan e-money. Selain itu untuk top up OVO/gopay (khusus simas e-money premium) anda sudah bisa melakukan upgrade langsung tanpa harus pergi ke kantor cabang.
  3. Melakukan kirim uang dan tarik tunai. Transaksi untuk tarik tunai dan kirim uang juga dapat dilakukan, namun tentunya untuk bisa memanfaatkan fasilitas ini harus memiliki simas e-money premium terlebih dahulu.