Wujudkan Setiap Impian Dengan Memiliki Tabungan Cita2ku Bank Danamon

Salah satu bentuk investasi yang sangat menguntungkan dengan Resiko yang kecil dari setiap orang adalah memiliki rekening tabungan. Menyimpan sejumlah dana dengan jangka waktu tertentu menjadi salah satu bentuk pengelolaan keuangan yang sangat bijaksana karena bisa digunakan ketika waktu-waktu yang mendesak seperti untuk biaya kesehatan pendidikan dan berbagai macam kebutuhan penting lainnya.

Tabungan cita2ku dari Bank Danamon merupakan salah satu jenis tabungan berjangka yang menjadi pilihan investasi yang sangat tepat bagi setiap nasabah bank Danamon. Tabungan cita2ku merupakan salah satu pilihan tabungan berjangka dengan beberapa macam keunggulan salah satunya adalah memiliki bunga deposito. Selain menawarkan tabungan dengan bunga yang tinggi setiap nasabah juga memiliki keleluasaan untuk memilih waktu atau jangka menabung.

tabungan berjangka
tabungan berjangka

Setiap nasabah Bank Danamon yang memiliki tabungan cita2ku bisa menyimpan sejumlah dananya secara berkala melalui skema dana yang disetorkan dari rekening awal dipindahkan ke dalam rekening tabungan cita2ku secara berkala sesuai dengan jumlah angsuran atau tenor yang telah ditentukan.

Ada beberapa macam manfaat yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah ketika memiliki tabungan berjangka cita2ku dari Bank Danamon diantaranya adalah bisa membantu setiap nasabah untuk mewujudkan segala macam cita-citanya melalui penempatan sejumlah dana secara rutin ke dalam tabungan tersebut.

Jumlah nominal dana yang disetorkan setiap bulannya juga sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kemampuan semua nasabahnya mulai dari Rp200.000 per bulan dengan jangka minimal waktu selama 2 tahun hingga Rp500.000 perbulan dengan jangka waktu mulai dari 1 tahun. Setiap nasabah juga bisa menentukan dengan sangat mudah jangka waktu yang akan digunakan Selama memiliki tabungan cita2ku diantaranya mulai dari 1 tahun hingga 15 tahun.

Bagi setiap nasabah yang tertarik untuk memiliki tabungan cita2ku dari Bank Danamon bisa memenuhi beberapa macam persyaratan berikut diantaranya adalah mengisi dan menandatangani formulir pembukaan tabungan cita2ku di kantor cabang Danamon terdekat hingga melengkapi beberapa macam dokumen seperti fotokopi kartu identitas pribadi fotocopy NPWP dan beberapa macam fotocopy dokumen penting lainnya.