Solusi Gadai Sertifikat Rumah Tanpa Masalah

Memiliki kebutuhan uang yang mendesak? Atau, butuh buat modal, maupun kebutuhan lainnya? Kini, Anda bisa gadai sertifikat rumah tanpa masalah di BFI Finance. BFI sendiri merupakan perusahaan yang memiliki kredibilitas baik. Bahkan, kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali.

Bagi yang penasaran kenapa harus menggadaikan sertifikat rumah di BFI, berikut akan kami jelaskan kelebihannya:

gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah
  1. Persyaratan Mudah

Anda bisa mendapatkan uang dari menggadaikan rumah dengan cara mudah. Karena, BFI tidak menawarkan persyaratan yang sulit untuk Anda. Anda cukup menyediakan sertifikat yang digadaikan, kartu identitas, dan sejumlah persyaratan ringan lainnya.

  1. Dana Cepat Cair

Setelah persyaratan lengkap, Anda bisa langsung mengajukannya. Pastikan semua dokumen yang dibutuhkan juga lengkap. Setelah selesai, dana pun akan langsung cair ke rekening yang Anda miliki.

  1. Suku Bunga Kompetitif

Anda akan mendapatkan bunga yang kompetitif dari BFI. Suku bunga kompetitif akan memberi Anda keringanan saat pembayaran setiap bulannya. Jika diakumulatif, biaya pun tergolong lebih ringan.

  1. Plafon Tinggi

Anda akan mendapatkan nilai plafon yang tinggi jika mengajukan pinjaman di BFI. Nilai plafonnya akan cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Artinya, bisa digunakan untuk modal usaha, kebutuhan mendesak, biaya pendidikan, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, sertifikat rumah juga merupakan salah satu jaminan dengan nilai plafon tinggi di BFI. Jadi, Anda akan mendapatkan plafon sesuai dengan kebutuhan. Namun, cermat dan bijaklah dalam memilih plafon. Sesuaikanlah dengan kebutuhan.

  1. Bisa Diajukan Secara Online

BFI juga sudah melayani nasabahnya secara online. Anda bisa mengakses website Bfi.co.id. Melalui website tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman. Atau, bisa juga Anda gunakan untuk mengakses informasi.

  1. Terdaftar di OJK

BFI adalah perusahaan pembiayaan resmi yang sudah terdaftar dan mengikuti regulasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, Anda tidak perlu meragukan keamanan ketika meminjam uang di BFI.

  1. Dukungan Kantor Cabang Terluas

Kantor cabang BFI juga tersebar hingga ke berbagai daerah. Anda bisa mengaksesnya dengan mudah di mana saja. Kantor cabang juga bisa Anda gunakan untuk pengajuan pinjaman, hingga pembayaran pinjaman.

Nah, itulah review keunggulan gadai sertifikat rumah di BFI. Bagi yang tertarik, silahkan hubungi customer service di Bfi.co.id.