Keunggulan Tinggal Di Apartemen Baru Tangerang

Mempunyai hunian yang nyaman merupakan impian setiap orang, namun demikian untuk bisa memiliki hunian bukanlah hal yang mudah karena Anda harus mengeluarkan banyak uang. Bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan mereka akan lebih memilih untuk tinggal di apartemen karena harganya lebih terjangkau. Selain itu, biasanya apartemen selalu dibangun di tempat yang strategis sehingga memudahkan penghuninya. Apartemen baru Tangerang merupakan apartemen yang layak untuk dipertimbangkan mengingat Tangerang merupakan kota yang tidak kalah sibuknya seperti Jakarta.

Alasan Memilih Tinggal Di Tangerang

Apartemen baru Tangerang
Apartemen baru Tangerang

source: https://cdn2.tstatic.net/wartakota/foto/bank/images/apartemen-pacific-garden-campus-town_001.jpg

Tangerang merupakan kota yang nyaman untuk Anda tinggal bersama keluarga. Selain itu, berikut adalah beberapa alasan mengapa memilih tinggal di Tangerang.

Dekat Dengan Bandara Internasional

Bagi Anda yang sering sekali melakukan perjalan baik dalam negeri maupun luar negeri maka tingga di Tangerang merupakan pilihan yang tepat karena letaknya yang dekat dengan bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dengan demikian, Anda dapat menghemat waktu perjalanan untuk menuju bandara dan melanjutkan perjalanan dengan penerbangan.

Akses transportasi Mudah

Hal yang tidak kalah penting yang harus Anda pertimbangkan dalam mencari tempat tinggal adalah akses transportasi wilayah tersebut. Transportasi sangat krusial karena yang akan mendukung mobilitas Anda dalam bekerja atau aktivitas lainnya. Kawasan Tangerang telah mempunyai transportasi umum yang memadai seperti angkot, bus serta kereta yang akan memudahkan Anda untuk menuju kota lain seperti Jakarta dll.

Banyak Café

Tangerang merupakan kota yang cocok untuk para generasi milenial karena mempunyai banyak café. Café merupakan tempat favorit anak muda milenial karena selain menikmati kuliner mereka juga dapat berfoto untuk melengkapi galeri instagram mereka. Dengan banyaknya pilihan café yang bisa Anda kunjung maka Anda pun tidak akan bosan memilih tinggal di Tangerang.

Tidak Perlu Khawatir Macet

Bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar, kemacetan seakan hal tidak dapat dihindari. Macet memang sangat merugikan karena Anda harus kehilangan banyak waktu yang seharusnya bisa Anda gunakan untuk hal yang lebih bermanfaat. Jika Anda tinggal di Tangerang, maka Anda tidak perlu takut terjebak kemacetan yang lama karena lalu lintas di kota ini cukup lancar. Jika pun terjadi kemacetan maka kemacetan tersebut tidak memakan waktu yang sangat lama seperti kemacetan yang biasa terjadi di Jakarta.

Banyak Sekolah Dan Kampus

Beberapa kampus ternama yang dibangun di Tangerang yaitu seperti UPH, University of Pramita, Swiss German University, Prasetya Mulya dll. Dengan demikian kawasan ini merupakan kawasan yang nyaman bagi para mahasiswa sehingga tidak heran jika banyak dibangun apartemen baru Tangerang yang disesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial.

Apartemen Pacific Garden Campus Town

Dari sekian banyak apartemen yang ada di tangerang, Pacific Garden Campus Town merupakan apartemen yang paling cocok untuk generasi mudah. Pihak pembangun dan pengembang apartemen mengusung desain interior yang lebih kekinian sehingga sangat cocok untuk gaya hidup masyarakat urban.

Hal lain yang akan membuat penghuni apartemen nyaman adalah fasilitas yang disediakan oleh pengelolah apartemen. Pengelola apartemen sangat memahami kebutuhan anak muda milenial sehingga mereka menyediakan fitness center, food court, BBQ area, jogging track, co-working space, kolam renang dan kafe.

Nilai plus lainnya memilih apartemen Pacific Garden Campus Town adalah cicilan per bulan yang cukup ringan. Mengetahui potensi penyewa adalah para mahasiswa maka pengelola menawarkan biaya cicilan mulai dari Rp. 5 juta per bulan. Jumlah tersebut tentu sangat terjangkau untuk para mahasiswa sehingga mereka bisa tetap belajar dan tinggal di hunian yang nyaman.