Keuntungan Tinggal di Apartemen Dekat Binus

Sebagai orang yang tinggal dan hidup di kota besar seperti Jakarta atau Tangerang tentu Anda sudah sangat paham dengan ritme yang serba cepat. Kehidupan modern kota memang seringkali menuntut kita untuk melakukan semuanya serba cepat. Termasuk dalam hal mobilitas dari satu tempat ke tempat lainnya. Untuk itulah apartemen dekat binus alam sutera hadir khusus untuk Anda.

Pacific Garden yang berada di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang memang berdiri untuk memberikan kehidupan yang nyaman. Paduan modernitas dan kepraktisan yang dibalut dengan kemewahan menjadi salah satu unggulan dari apartemen tersebut. Luxury life bisa Anda dapatkan jika memilih untuk tinggal di hunian vertikal modern tersebut.

Banyak keuntungan yang akan bisa Anda dapatkan jika membeli atau tinggal di apartemen dekat Binus Alam Sutera tersebut. Terutama tentu saja bagi mereka yang kuliah di universitas terkenal itu. Jarak apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera hanyalah sekitar 130 meter dari Binus. Jarak yang sangat dekat dan mudah dijangkau.

apartemen dekat binus alam sutera
apartemen dekat binus alam sutera

Jika Anda masih ragu untuk memilih hunian di apartemen tersebut mungkin beberapa hal di bawah ini bisa meyakinkan Anda. 

Keuntungan Tinggal di Apartemen Alam Sutera

Dekat Dengan Kampus Elit dan Ternama

Bukan hanya Bina Nusantara atau Binus saja yang lokasinya sangat dekat dari apartemen Alam Sutera terutama Pacific Garden. Selain menjadi apartemen dekat Binus Alam Sutera lokasi tersebut juga tidak jauh dari 2 kampus terkenal lainnya. Bahkan 1 diantaranya merupakan universitas bertaraf internasional yaitu Swiss German University atau SGU.

Selain Binus dan SGU masih ada lagi 1 kampus ternama di kawasan tersebut yaitu Universitas Bunda Mulia atau UBM. Jadi kalau Anda merupakan mahasiswa dari salah satu universitas tersebut tinggal di apartemen Alam Sutera adalah pilihan bijaksana dan cerdas.

Menunjang Gaya Hidup Anak Muda Milenial

Pacific Garden Campus Town yang merupakan apartemen dekat Binus Alam Sutera memiliki beragam fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup modern. Semua fasilitas yang disediakan tersebut akan memanjakan para penghuninya. Mulai dari lifestyle center dimana Anda bisa ngopi dengan teman ataupun rekan bisnis. 

Selain itu Anda yang memiliki bisnis bisa menggunakan co-working space untuk melakukan meeting dengan klien. Ingin menjaga kebugaran tubuh? Pergi saja ke fitness center yang juga berada di area apartemen tersebut. Masih banyak lagi fasilitas modern yang akan Anda nikmati di sana sebagai penunjang gaya hidup modern.

Lokasi Sangat Strategis

Lokasi dimana hunian atau tempat tinggal Anda berada menjadi sebuah faktor yang cukup penting karena bisa berpengaruh pada aktivitas Anda. Bayangkan jika tempat tinggal Anda meskipun bagus tetapi berada di pinggiran kota yang jauh dari mana saja. Anda pastinya akan membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa menjangkau suatu tempat bahkan kantor atau kampus.

Jika Anda tinggal di apartemen dekat Binus Alam Sutera yaitu Pacific Garden maka semua urusan akan menjadi lebih mudah dan cepat. Mengapa? Karena apartemen tersebut berlokasi di kawasan yang sangat strategis sehingga akses kemana saja dan darimana saja akan lebih cepat. 

Ingin keluar kota Anda tinggal masuk ke jalan tol menuju Jakarta ataupun ke Bandara. Belum lagi adanya akses tol JORR 2 yang juga tidak jauh dari lokasi dimana apartemen berdiri. Bagi Anda kaum milenial dan eksekutif muda yang selalu mobile untuk urusan bisnis, apartemen Pacific merupakan hunian yang tepat.