Kartu Kredit Indigo dari Bank Sinarmas

Di era modern ini, habit orang dalam berbelanja telah berevolusi. Kemunculan e-commerce dan marketplace menjadi gebrakan yang kini sangat diminati oleh masyarakat. Kemudahan yang ditawarkan tentu akan menjadi keuntungan utama yang memotivasi orang untuk beralih dari belanja konvensional ke online.

Bukan hanya praktis, tetapi e-commerce juga memiliki metode pembayaran yang bervariasi, salah satunya dengan kartu kredit. Metode ini cukup diminati karena pembeli bisa memiliki barang yang diinginkan dan mencicil pembayarannya selama beberapa bulan. Kemudahan ini sayangnya tidak bisa dinikmati oleh semua kalangan karena biasanya hanya bisa dimiliki mereka yang berpenghasilan minimal Rp3 juta dan berusia 21 tahun atau sudah menikah.

kartu kredit
kartu kredit

Berikut ini 5 jurus jitu dari Bank Sinarmas agar anda bisa memiliki Kartu Kredit meski belum memiliki penghasilan tetap.

  • Mengajukan aplikasi Kartu Kredit di gerai yang tersedia di mal

Saat sedang bepergian ke mal bersama kerabat terdekat, nggak ada salahnya anda mampir ke ATM atau gerai Bank yang ada di sana. Biasanya pihak Bank sering mengadakan sejumlah promo di mal, jadi anda bisa memanfaat momen ini untuk mengajukan permohonan.

  • Gunakan sistem jaminan

Cara ini bisa anda lakukan dengan mengendapkan sejumlah uang tabungan dalam periode tertentu melalui rekening Bank penerbit yang akan anda inginkan. Dengan sistem jaminan ini, pengajuan anda akan lebih mudah.

  • Fasilitas promo MGM (Member Get Member)

Promo MGM (Member Get Member) merupakan sebuah bentuk apresiasi dari pihak Bank kepada Nasabah yang memiliki track record baik dalam penggunaan. Pihak Bank akan meminta referensi Nasabah baru untuk menikmati fasilitas tersebut. Nah, nggak ada salahnya jika anda memanfaatkan promo MGM yang dimiliki oleh keluarga atau temanmu.

  • Meminta bantuan teman yang berprofesi sebagai sales

Maka dari itu cobalah untuk memulai dari hal terdekat. Apabila anda memiliki teman maupun keluarga yang berprofesi sebagai sales, nggak ada salahnya untuk mencoba berkomunikasi dengannya agar permohonan pembuatan akan menjadi lebih mudah.

  • Mengajukan di Bank tempatmu biasa menabung

Cara paling mudah untuk mendapatkan Kartu Kredit adalah dengan mengajarkannya di Bank tempat menabung selama ini. Pasalnya setiap kali menerima pengajuan, pihak Bank akan mengecek riwayat keuangan yang ada. Apabila anda sering menabung dan bertransaksi, maka Bank menganggap track record keuanganmu baik sehingga proses pengajuan akan jadi lebih mudah.

Bagi anda yang sangat ingin memilikinya, Bank Sinarmas menawarkan Kartu Kredit Indigo yang bisa jadi Partner Yang Seru anda. Dan ini juga bisa anda miliki meskipun masih berstatus sebagai mahasiswa. Dengan Kartu Indigo, anda bisa menikmati keuntungan berikut ini:

  • Bebas Biaya

Nggak perlu khawatir, anda bebas biaya tahunan, jadi ada alasan terus untuk seru-seruan!

  • Diskon Merchant

Selalu ada cara untuk terus eksis. Dapatkan diskon seru di semua merchant berlogo Simas Card

  • Reward Poin

Setiap transaksi anda menggunakan INDIGO, anda akan mendapatkan Simas Poin

  • Cicilan

Suka belanja online? Bersiaplah untuk dapatkan Promo Cicilan!

  • Gratis Asuransi Personal

Anda juga berhak mendapatkan asuransi persona, jadi menikmati pengalaman makin seru!