Banjir Diskon Super Miring di Event Harbolnas Blibli.com

Di bulan Oktober sampai Desember nanti, adalah waktu yang paling cocok untuk berbelanja. Kamu bisa mendapatkan banyak barang menarik dengan harga super murah. Gak percaya? Unduh atau update segera aplikasi Blibli.com. Karena, pada event harbolnas tahun ini, Blibli menawarkan banyak barang super murah. 

Ada banyak program belanja dengan potongan diskon super murah di tahun ini. Tahun ini, Blibli juga menghadirkan gamification yang seru. Melalui game yang diselenggarakan, kamu berkesempatan mendapatkan mobil dan motor dengan harga Super Syok! 

Dapatkan Mobil Baru Harga Super Miring di Game Capit

Game CAPIT adalah gamification Blibli.com di tahun ini. Di sini, kamu bisa mendaptkan banyak barang super murah. Barang yang bisa didapatkan mulai dari mobil, motor, konsol game, laptop, smartphone dan masih banyak lainnya. Pada game ini, semua barang ditawarkan dengan harga Super Syok! Diskonnya bahkan mencapai 50%-90%, lho

Cara memainkannya sangatlah mudah. Namun, kamu harus punya token dulu. Untuk memainkan game ini, kamu membutuhkan 5 token. Untuk mendapatkan satu token, cukup dengan belanja minimal IDR 100.000 (tidak berlaku kelipatan) di Blibli.com. Selain berbelanja, kamu juga bisa mendapatkannya dari beberapa rekomendasi Blibli.com. 

Kumpulkan tokennya sebanyak-banyaknya agar kamu bisa bermain Game CAPIT. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan All New Honda CRV dengan harga puluhan juta saja. Selain itu, ada juga, lho, kendaraan yang lagi hits lainnya, yaitu Yamaha NMAX. Kamu juga berkesempatan untuk mendaptkan gadget dan peralatan elektronik. 

Semua barang di Game CAPIT bisa kamu dapatkan secara random. Setelah kamu mendapatkan barangnya, maka dalam waktu 24 jam kamu harus menebusnya. Harganya benar-benar Super Miring! Bayangkan, kapan lagi bisa mendapatkan mobil baru dari Honda seharga ratusan juta, yang bisa kamu dapetin dengan harga puluhan juta saja. 

Program Super Syok Blibli.com

Selain game CAPIT, Blibli juga hadir dengan berbagai program belanja murah Super Syok lainnya. Pada tanggal 10 Oktober, 12 November, dan 12 Desember, Blibli.com akan hadir dengan event program Super Syok. Pada tanggal-tanggal tersebut, kamu akan mendapatkan barang dengan harga super murah. 

Semua barang yang bisa kamu beli adalah barang branded dan terbukti keasliannya. Jadi, kamu tidak perlu meragukannya. Kapan lagi memiliki barang branded dengan harga super murah? Saat inilah moment yang paling tepat untuk memilikinya. 

Saat ini, setiap harinya bahkan Blibli.com menawarkan penawaran super murah. Semua bisa kamu temukan melalui event flash sale yang sedang berlangsung. Setiap jamnya, kamu bisa mendapatkan banyak barang terbaik dengan potongan harga besar-besaran. Barang yang ditawarkan hampir dari semua kategori produk di Blibli.com. 

Flash sale adalah moment di mana kamu bisa mendapatkan semua barang yang ditawarkan dengan diskon 50%. Barangnya meliputi kebutuhan sehari-hari hingga produk dalam kategori hobi. Pada event ini, kamu bisa menghemat belanja hingga setengah dari yang biasa dikeluarkan. 

Selain mencatat tanggalnya, pastikan juga kamu download atau update aplikasi Blibli.com terbaru, ya. Karena, ada beberapa event Harbolnas yang hanya bisa kamu ikuti melalui aplikasi. Misalnya seperti Game CAPIT yang hanya bisa dimainkan melalui aplikasinya saja. Aplikasi juga sudah tersedia di Android maupun iOS. 

Jadi, tunggu apa lagi? Ingin belanja tanpa membuat kantong kering? Atau, ingin memiliki barang yang selama ini diinginkan yang bisa didapatkan dengan harga murah? Cek selalu website dan aplikasi Blibli.com, ya. Siapa tahu barang yang kamu butuhkan sedang didiskon hari ini.