Penawaran Harga Apartemen di Tangerang

Berbicara mengenai apartemen yang berada di Tangerang sudah pasti ada banyak sekali macamnya. Dimana kali ini hadir Pacific Garden Campus Ton yang menjadi salah satu investasi terbaik dengan sebuah potensi 12.000 mahasiswa yang mana berasal dari 3 kampus ternama. Kampus tersebut adalah SGU, UBM maupun Binus. Fasilitas yang dihadirkan sudah pasti sesuai dengan kebutuhan para kaum milenial. Mengapa harus bingung mencari tahu harga apartemen di Tangerang jika kini semua informasi sudah ada di internet.

Apartemen ini paling cocok untuk generasi muda maupun mahasiswa. Desain maupun fitur yang dihadirkan pun sangat modern bahkan terkesan stylish. Jika anda bekerja di sekitar kawasan Alam Sutera pastinya bisa mencoba tinggal dalam apartemen tersebut. Apalagi berbagai macam fasilitas lengkapnya sengaja dihadirkan demi kenyamanan para penghuni. Jika sekarang sedang mencari harga apartemen di Tangerang dengan harga yang terjangkau.

harga apartemen di Tangerang

Anda tidak perlu bingung lagi, hanya dengan budget mulai dari 500 jutaan saja sudah bisa mendapatkan apartemen tersebut. Kompleks apartemen kali ini lokasinya begitu strategis sekali memungkinkan penghuni menjangkau berbagai tempat. Bahkan akses tol pun bisa anda peroleh jika tinggal pada kawasan Alam Sutera ini. Hunian modern dengan segala fasilitas terlengkapnya mampu memikat hati para calon penghuninya.

Apalagi kini sudah tersedia beberapa pilihan unit apartemen yang menarik. Dari sini harga apartemen di Tangerang pun sangat terjangkau sekali. Anda bisa memilih salah satu unit apartemen yang sesuai dengan kebutuhan. Memang banyak sekali apartemen yang berada di kota Tangerang. Dan kini Pacific Garden menjadi incaran banyak anak muda untuk tinggal.

Terlebih bagi para mahasiswa yang nantinya akan kuliah di dekat apartemen. Tentunya perjalanan terasa lebih cepat dan lebih dekat mencapai kampusnya. Dari segi harga memang murah namun kenyamanan tetap menjadi prioritas utama yang perlu diperhatikan. Dari sini pengembang selalu berusaha memenuhi kebutuhan para penghuninya supaya merasa betah tinggal dalam apartemen yang satu ini.