Pahami Jenis dan Harga Asuransi Mobil Pelindung Kendaraan Anda

Harga asuransi mobil yang Anda bayarkan setiap periode merupakan tabungan masa depan dalam melindungi kendaraan roda empat. Pasalnya kini sebuah mobil tak hanya sebagai penunjang untuk bepergian dalam menjalankan aktivitas harian. Tapi juga sebagai barang mewah kesayangan yang mempunyai nilai aset cukup besar bagi pemiliknya.

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak hal dapat terjadi pada kendaraan, di mana pun dan kapan pun. Misalnya seperti musibah kecelakaan, lecet atau kerusakan, bahkan kehilangan. Jika Anda mempunyai asuransi, risiko biaya perbaikan mobil akan ditanggung oleh pihak jas\ perlindungan kendaraan tersebut. Sehingga Anda pun tak perlu lagi khawatir dengan biaya tak terduga kendaraan kesayangan.

Sebelumnya perlu dipahami, ada dua jenis asuransi mobil di Autocilin yang bisa Anda pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan. Di antaranya ada asuransi total lost only atau TLO berarti klaim asuransi dapat dilakukan hanya apabila terjadi kehilangan secara total.

Hasil gambar untuk asuransi mobil autocillin

Asuransi akan memberikan ganti rugi atas kehilangan karena pencurian (perampasan) atau terjadi 75 persen kerusakan pada mobil Anda. Jenis asuransi total lost only ini memiliki premi yang lebih terjangkau.

Ada pula jenis asuransi all risk disebut juga comprehensif atau bermakna keseluruhan. Asuransi akan memberikan ganti rugi dalam berbagai kerusakan, mulai dari rusak ringan, kerusakan berat, sampai dengan kehilangan. Tak heran jika harga asuransi mobil jenis ini lebih besar, pasalnya terdapat banyak kelebihan yang ditawarkan dalam melindungi kendaraan Anda.

Untuk besaran premi sendiri ditentukan dari berbagai faktor, seperti jenis, usia, pelat dan harga dari mobil itu sendiri. Memilih jenis asuransi harus diperhitungkan tak hanya melihat dari jumlah premi yang dibayarkan saja. Akan tetapi perhatikan kebutuhan dan nilai dari mobil itu sendiri, apakah kendaraan memang membutuhkan perlindungan secara menyeluruh.

Anda sudah tentukan pilihan jenis asuransi tapi merasa repot pergi ke cabang terdekat? Autocilin  dengan harga asuransi mobil yang kompetitif memiliki aplikasi yang mudah dan praktis untuk Anda yang dinamis. Hanya melalui aplikasi di gawai yang tersambung dengan jaringan internet. Anda bisa dengan mudah mendaftar hingga mengajukan klaim tanpa perlu repot ke sana kemari demi kendaraan kesayangan.