Rasakan Kelebihan Lantai Granit Terbaik dari Granito

Sudah bukan menjadi suatu rahasia umum lagi bahwa lantai granit mewah kini sudah banyak diminati oleh para generasi milenial, untuk menghiasi rumah-rumah mereka agar lebih indah saat dipandang mata. Apalagi jika rumah anda dikonsep secara minimalis, maka dengan pemilihan keramik granit ini bisa membuat desain rumah anda, maka otomatis akan terkesan lebih elegan dan juga mewah tak seperti hunian rumah minimalis pada biasanya. 

Dan selain itu, pemasangan keramik granit ini, juga bisa membuat rumah anda terlihat jadi lebih bersih, indah, dan juga jauh lebih menarik. Terlebih untuk pemasangan keramik granit ini sendiri, selain bisa digunakan untuk lantai, ternyata masih bisa dipakai untuk dinding tergantung keinginan dari pemilik rumah itu sendiri.

Adapun beberapa kelebihan lain dari lantai granit mewah ini adalah sebagai berikut , Ketahanan produk yang sangat kokoh, Perlu anda ketahui bahwa dalam proses pembuatannya, lantai granit ini sudah melewati produksi dengan cara dibakar dalam suhu yang lebih tinggi, lalu telah melalui proses pembakaran, dan akhirnya granit di press dengan kekuatan 7200 PH. Dengan begitu tak heran jika granit ini memiliki tekstur yang keras dan jauh lebih kokoh bila dibandingkan dengan keramik pada biasanya.

Image result for lantai granit granito

Metode perawatannya yang sangat mudah, Bila terkena goresan-goresan kecil, maka tidak akan menimbulkan permasalahan yang terlalu berarti pada keramik granit ini. Namun bila goresan yang ditimbulkan dirasa cukup mengganggu, maka anda bisa menutup goresan tersebut dengan mudah, yakni dengan cara memoles permukaan granit dengan menggunakan bubuk poles yang harganya masih sangat terjangkau sekali untuk semua kalangan

Ukuran keramik yang lebih presisi, Pada keramik granit sejatinya terdapat cutting size, yang dimana bisa membuat tingkat presisi dari keramik bisa menjadi lebih akurat. Yang diperlukan dalam pemasangannya, hanyalah memerlukan nat selebar 1 mm saja. Jadi untuk tingkat keakuratan dan presisi produk, anda sudah tidak usah ragukan lagi akan keramik granit ini.