Begini Cara Pengajuan Klaim Asuransi All Risk Autocilin

Memiliki kendaraan khususnya mobil bukan sesuatu hal yang mudah, baik sebelum memiliki maupun setelahnya. Ketika anda ingin membelinya, anda membutuhkan uang yang tidak sedikit mengingat bahwa harga mobil saat ini umumnya masih terbilang sangat mahal untuk ukuran masyarakat di Indonesia. Setelahnya pun, anda tetap akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Pengeluaran uang tersebut salah satunya adalah untuk membiayai perawatan atas mobil yang anda miliki tersebut. Namun anda tidak perlu khawatir, saat anda bisa menggunakan cara ini untuk mengurangi pengeluaran uang anda khusus untuk perawatan dan perbaikan mobil ketika mengalami kerusakan. 

Cara tersebut adalah dengan melengkapi mobil anda tersebut dengan asuransi kendaraan. Dan produk asuransi yang bisa anda pilih adalah Autocillin. Ya, Autocillin merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi ternama di Indonesia yaitu Adira Insurance. Asuransi tersebut menyediakan beberapa fitur, salah satunya adalah asuransi all risk. Asuransi all risk murah Autocillin disediakan bagi para pemilik mobil yang ingin memperoleh perlindungan komprehensif atau menyeluruh atas berbagai kerugian yang dialami oleh mobil yang dimilikinya.

Image result for Asuransi Kendaraan Mobil autocillin

Hal menarik yang bisa anda rasakan dari asuransi all risk murah Autocillin salah satunya adalah ketika anda hendak mengajukan klaim. Begitu sangat mudah dan praktisnya ketika mobil anda mengalami kerusakan lalu anda hendak mengajukan klaim. Autocillin sangat mengakomodir dengan sangat baik keingin pemilik mobil yang ingin mengajukan klaim. 

Nah, bagi anda yang telah melengkapi mobil anda dengan asuransi all risk murah Autocillin, kemudian anda hendak mengajukan klaim, maka inilah cara yang harus anda tempuh yaitu sebagai berikut :

  1. Segera lapor dalam waktu 3 x 24 Jam sejak kejadian ke ADIRA Insurance terdekat atau ke Autocillin Care ke 021-500456
  • Sebutkan nomor polis anda
  • Lengkapi Form Pengajuan Klaim, dengan dilampirkan :
  1. Foto Copy SIM + KTP pengendara saat kejadian
  2. Foto Copy Polis + STNK yang masih berlaku
  • Bawa segera kendaraan anda ke bengkel rekanan ADIRA atau Kantor ADIRA Insurance terdekat
  • Pastikan anda telah melunasi premi asuransi

Demikian beberapa tahapan ketika anda melakukan klaim untuk asuransi all risk murah Autocillin.