Jenis Makanan Yang Baik Dan Dapat Meningkatkan Kesuburan Wanita

Setiap pasangan yang baru menikah pastinya ingin segera memiliki momongan. Namun cepat tidaknya memperoleh keturunan tergantung dari kesuburan wanita itu sendiri. Ada berbagai cara cepat hamil yang bisa anda lakukan, salah satunya dengan meningkatkan kesuburan wanita. Tidak perlu melakukan hal-hal yang mahal, anda juga masih bisa melakukan hal sederhana untuk meningkatkan kesuburan. Salah satunya dari makanan yang kita konsumsi.

Berikut ini ada beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan wanita, diantaranya:

  1. Karbohidrat kompleks

Karbohidrat merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh yang bermanfaat sebagai sumber energi. Namun kebanyakan wanita takut mengkonsumsi karbohidrat dengan alasan takut gemuk dan lain sebagainya. Padahal bagi anda yang ingin menjalani program hamil, karbohidrat sangat dibutuhkan. Untuk itu pilihlah karbohidrat kompleks yang lebih sehat. Nutrisi tersebut bisa anda peroleh dari biji-bijian, roti, gandum, dan lain sebagainya.

Hasil gambar untuk cara cepat hamil femometer

  1. Kalsium

Kalsium merupakan nutrisi yang sangat berperan penting terutama untuk ibu hamil. Jika anda ingin segera memiliki buah hati, perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium. Pasalnya tubuh ibu hamil memerlukan asupan kalsium lebih banyak dibandingkan wanita yang tidak hamil, hal ini untuk mendukung perkembangan janin di dalam kandungannya. Selain berfungsi untuk memperkuat tulang, juga dapat membantu sistem reproduksi. Kalsium ini bisa anda peroleh dari susu, keju, yogurt, es krim dan lain sebagainya.

  1. Buah dan sayuran yang berwarna cerah

Pastinya anda juga sudah tahu bahwa sayuran dan buah mengandung nutrisi dan gizi yang baik bagi tubuh. Tidak hanya itu kedua bahan makanan ini juga mampu menangkal radikal bebas yang dapat menghambat hormon reproduksi. Akan lebih baik jika anda memilih buah dan sayur organik agar terbebas dari bahan kimia.

Itulah beberapa makanan yang dapat meningkatkan kesuburan wanita. Semua itu merupakan salah satu cara cepat hamil yang sangat mudah dilakukan. Untuk itu gunakanlah Femometer yang dapat mengetes kesuburan wanita dengan mudah dan praktis tanpa perlu repot-repot pergi ke dokter.