Manfaat Kartu Kredit Bank Sinarmas Untuk Generasi Muda

Memiliki kartu kredit tentunya sangat dibutuhkan untuk melengkapi gaya hidup kamu sebagai anak muda, di era yang sudah serba modern ini. Pasalnya dengan memiliki kartu kredit ini, bisa mempermudah segala aktivitas transaksi kamu tanpa harus selalu membawa uang tunai yang cukup banyak dalam dompet kamu.

Maka dari itu kepemilikan kartu kredit ini sangat cocok sekali untuk kamu-kamu yang memiliki mobilitas yang tinggi dan memiliki kegiatan yang cukup padat. Dan dalam memilih kartu kredit juga anda harus mempertimbangkan banyak hal, seperti halnya memilih kartu kredit yang memiliki banyak kelebihannya, seperti keistimewaan kartu kredit bank sinarmas yang mereka tawarkan misalnya.

Image result for Kartu Kredit dari Bank Sinarmas

Adapun salah satu pilihan produk dan keistimewaan kartu kredit bank sinarmas yang paling tepat untuk dimiliki oleh seorang yang ‘aktif’ seperti kamu adalah kartu kredit Indigo. Yang mana kartu kredit Indigo ini sendiri merupakan sebuah kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Sinarmas, yang memiliki keistimewaan seperti berikut yang pertama yaitu Cicilan 0%, Karena kita sudah hidup di era yang sudah serba online, maka tentunya kamu tak asing lagi dengan kegiatan belanja online bukan? Maka dari itu bagi kamu yang hobi belanja online, maka kamu bisa mendapatkan promo cicilan sebesar 0% dari kartu kredit Indigo Sinarmas ketika akan belanja online.

Diskon Merchant, Sebagai anak muda tentunya selalu identik dengan kegiatan shopping dan juga makan-makan di restaurant. Untuk itu dengan kepemilikan kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas ini, kamu bisa menikmati potongan harga di berbagai merchant yang berlogo SimasCard. Jadi kamu bisa tetap terus eksis, namun dengan pengeluaran yang tidak terlalu besar. 

Reward Point Setiap aktivitas transaksi yang kamu gunakan melalui kartu kredit Indigo ini, maka kamu akan mendapatkan Simas Poin yang mana poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang tentunya sangat menarik. Gratis Asuransi Personal, Dengan memiliki kartu kredit Indigo, kamu juga akan mendapatkan asuransi personal, jadi anda bisa bebas menikmati dan menghabiskan masa muda mu dengan maksimal. Bebas Biaya Iuran Tahunan Dengan memiliki kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas