Lihat Kriteria Asuransi Mobil Terbaik Di Sini Sebelum Anda Memilih!

Asuransi kini menjadi kebutuhan masyarakat modern. Khususnya, untuk kendaraan. Meski setiap kendaraan yang baru dibeli langsung terdaftar dalam asuransi, Anda boleh saja memilihnya! Asuransi mobil terbaik dengan kriteria tepat harus Anda ketahui.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa semua asuransi sama. Tidak demikian sebenarnya. Anda harus melihat dan memilih asuransi mobil terbaik dari berbagai sisi agar tidak menyesal. Apalagi jika Anda melakukan klaim.

Nah untuk mendapatkan asuransi mobil terbaik, perhatikan kriterianya sebagai berikut.

1. Premi Terjangkau

Asuransi lengkap. Contohnya Autocillin. Tersedia pilihan asuransi all risk dan total risk only.
Premi terjangkau bukan selalu murah dinilai dengan uang. Namun, premi sebanding dengan jaminan dan klaim yang diberikan. Ini dikarenakan Bank Indonesia memang hanya memberi rentang premi terbesar dan terendah dengan ketentuan yang berlaku.Jadi, ketika memilih pastikan mengetahui premi yang harus dibayar atau disetor dan jaminan yang diberikan.

2. Mudah Pendaftaran Asuransi

Saat ini orang lebih menyukai kemudahan dan kepraktisan. Pendaftaran asuransi termasuk di dalamnya. Kemudahan dan kepraktisan ditemukan pada asuransi kendaraan dengan sistem online. Mendaftar, bertanya pada customer service, dan pembayaran semua dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

3. Pelayanan Prima

Pelayanan prima mulai dari pendaftaran sampai klaim asuransi harus juga diperhatikan.
Ciri pelayanan prima dari perusahaan asuransi adalah fast respons dari customer service. Tidak hanya ketika mendaftar tetapi juga ketika Anda mengalami masalah.

4. Bengkel di Seluruh Indonesia

Asuransi erat kaitannya dengan bengkel, tempat yang akan mengatasi kerusakan mobil Anda. Asuransi yang Anda pilih seharusnya memiliki bengkel yang bekerjasama di seluruh Indonesia. Ini memudahkan Anda ketika membawa kendaraan ke mana saja.

5. Klaim Mudah dan Cepat

Banyak asuransi yang memudahkan pendaftaran tetapi sulit ketika klaim. Padahal di saat inilah asuransi diperlukan. Nasabah yang klaim harus menunggu untuk jawaban masalahnya. Setelah itu, harus antri berhari-hari sampai berminggu-minggu untuk mendapatkan perbaikan atau penggantian.

Asuransi yang demikian harus Anda hindari. Anda bisa tanyakan prosedur klaim sebelum mendaftar. Itulah 5 kriteria asuransi yang harus Anda pilih! Semuanya ada di Autocillin, asuransi terbesar di Indonesia!

Jadi, jangan banyak pilih! Anda butuh asuransi kendaraan? Buka saja website dan daftar di Autocillin, asuransi mobil terbaik!