Fitur Terlengkap Yang Ada Di Aplikasi Ovutest

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi ovutest? Aplikasi ini adalah salah satu jenis aplikasi khusus untuk wanita yang sangat berguna. Tampilannya yang menarik juga membuat banyak orang tertarik untuk mengunduhnya. Jika Anda masih belum mengetahui apa-apa saja yang ada di dalam aplikasi ovutest ini maka berikut ini adalah fitur andalan dari aplikasi ovutest.

Jika berbicara tentang aplikasi ovutest, maka tentunya harus membicarakan tentang fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini. Diurutkan dari yang paling atas terlebih dahulu. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur untuk mengecek dan mengetahui kapan masa haid Anda akan tiba dan kapan PMS akan terjadi. Sering sekali para wanita merasa bahwa mereka akan mengalami masa haid tapi tidak tahu persis kapan datangnya haid tersebut. Fitur yang kedua adalah untuk menghitung kehamilan dengan kalender masa subur. Hal ini sangat berfungsi untuk Anda yang memang sudah mengalami masa kehamilan. Apalagi jika masih dalam trimester pertama, maka Anda akan dengan mudah menggunakan fitur yang satu ini.

Image result for Aplikasi Ovutest

Fitur ketiga yang ada di dalam aplikasi ovutest yang satu ini adalah memonitor durasi waktu tidur Anda. Bagi Anda yang ingin juga mengecek bagaimana tingkat kesehatan Anda, bisa juga melalui aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini akan memberikan deskripsi tentang diet macam apa yang bisa Anda lakukan jika berminat untuk melakukan diet. Aplikasi ini juga akan memberikan semua detail kesehatan yang sekiranya Anda inginkan. Fitur selanjutnya adalah Anda bisa mendapatkan grafik BBT Anda secara otomatis. Jika Anda menggunakannya bersamaan dengan produk femometer maka fitur ini bisa membantu Anda untuk menggambarkan grafik BBT yang Anda miliki. Menarik, bukan?.

Fitur yang selanjutnya adalah mendapatkan banyak masukan. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan saran untuk berbagai masalah wanita Anda. Selain itu, Anda juga bisa membaca referensi artikel yang ditampilkan di bagian display. Tentunya hal ini akan membantu Anda jika masih berusia remaja. Unduhlah aplikasi ini dan rasakan perubahannya.