Inilah Kelebihan Mouse Logitech Dari Sisi Kenyamanan, Fitur Hingga Desainnya

Logitech merupakan sebuah brand peralatan atau aksesoris komputer yang sudah cukup populer di Indonesia. Brand ini selalu peduli terhadap perkembangan teknologi di ranah industri komputer. Salah satunya mouse Logitech yang kini hadir ditawarkan dengan beragam fitur dan desain yang menarik.

Logitech selalu menyematkan teknologi-teknologi baru pada setiap perangkat barunya. Maka jangan heran, jika brand ini sering dicari untuk melengkapi kebutuhan aksesoris komputer rumahan maupun laptop oleh berbagai kalangan.

Informasi Produk Mouse Logitech

Ada cukup banyak tipe mouse yang ditawarkan oleh Logitech. Sebagai referensi, berikut akan kami ulas satu per satu tipe mouse yang dimilikinya.

  1. Seri Marvel Collection

Seri Logitech Mouse M238 tampil dengan desain yang berbeda. Mouse seri Marvel Collection tampil dengan desain ikon Superhero Marvel, mulai dari Spiderman, Iron Man, ikon logo Super Marvel, ikon logo Captain Amerika dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya unggul dari segi desain, M238 adalah tipe mouse wireless dengan baterai type 1 AA, dengan jarak wireless hingga 10 meter. Bentuknya pun sangat nyaman digunakan dan pas pada genggaman.

  1. Logitech B175 Wireless

Logitech B175 adalah wireless mouse harga murah tapi tidak murahan. Mouse ini memiliki fitur konektivitas USB dengan bentuk mouse ambidextrous. Mouse ini cocok untuk berbagai sistem operasi, baik itu Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Linuz hingga Mac OS X 10,5.

Tidak hanya murah, Logitech B175 pun ditawarkan dengan garansi resmi sehingga menguntungkan konsumen.

  1. Logitech M90

M90 dari Logitech adalah mouse standar yang sudah cukup banyak digunakan. Mouse ini mudah dipasang, Anda hanya perlu memasangkan kabelnya pada port USB dan langsung bisa digunakan.

M90 adalah mouse yang memiliki penelusuran optik akurat. Gerakkannya pun mulus meski tanpa menggunakan mouse pad. Selain fitur, dari segi desain pun mouse ini sangat nyaman sekali digunakan.

  1. Logitech M238 Party Collection

M238 tidak hanya hadir dengan desain Superhero saja, untuk Anda yang memiliki mouse dengan desain anti mainstream, maka M238 Party Collection ini adalah jawabannya. Desainnya tidak membosankan dengan beragam kombinasi pilihan warna menarik dan gambar yang unik.

Selain desain, fiturnya pun dapat diandalkan dan kompatibel dengan berbagai sistem operasi. Mouse unik ini adalah jenis mouse portable dengan konektivitas yang aman antara receiver dan mouse hingga jarak sekitar 10 meter.

  1. Wireless Mouse Logitech M545

Logitech M545 adalah mouse yang diciptakan untuk kenyamanan optimal. Ukurannya sangat ringkas dan tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu merah, biru tua dan hitam. Aksesoris komputer ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, dan cocok untuk Anda yang membutuhkan mouse berukuran kecil.

Mouse wireless ini memiliki daya tahan baterai hingga 18 bulan lamanya, yaitu jenis baterai AA sebanyak 1 buah. Selain baterai, receiver-nya memiliki panjang hanya 3 mm saja dengan jangkauan yang sangat jauh.

  1. Logitech M337 Bluetooth Mouse

M337 adalah mouse dari Logitech tipe wireless dengan konektivita bluetooth. Mouse ini dilengkapi dengan grip karet anti slip sehingga nyaman pada saat digenggam. M337 adalah mouse yang bisa digunakan pada berbagai permukaan dengan sensor optik laser-grade.

Mouse ini sangat ringan dan berukuran kecil sehingga pas di tas maupun di saku. Fitur kontrolnya sangat cerdas. Jangan lupa juga mengunduh software Logitech options untuk mengaktifkan dukungan gerakan mouse pada sistem operasi Windows maupun Mac OS.

Demikian ulasan seputar informasi mouse Logitech untuk menunjang aktivitas Anda pada saat beraktivitas menggunakan komputer, baik itu PC ataupun Laptop. Semua produk dari Logitech, termasuk mouse, kini bisa Anda temukan di Blibli.com, tersedia berbagai pilihan tipe dengan penawaran menarik.