3 Model Cincin Nikah Elegan yang Simple dan Terkesan Mewah

Cincin menjadi simbol utama pernikahan. Model cincin nikah elegan yang menampilkan kesan mewah cukup banyak di pasaran. Cincin nikah tersebut memiliki bahan baku yang berbeda-beda, mulai dari emas, perak, dan berlian.

Untuk cincin nikah yang lebih unik, Anda juga bisa memilih cincin dengan bahan baku dari kayu atau rotan. Dengan menggunakan cincin model unik pun, tentunya akan membuat perasaan Anda lebih percaya diri karena berbeda dari yang lain.

Tapi kali ini, kami tidak akan membahas cincin nikah yang modelnya unik. Tetapi lebih menekankan pada pembahasan model cincin nikah elegan yang terkesan simple dan tetap terlihat mewah.

Daripada penasaran, sebaiknya simak saja ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Model Cincin nikah Satu Mata

Model cincin nikah ini adalah yang paling banyak dipilih oleh calon pengantin, karena tampilannya memberikan makna kesederhanaan, simple, dan tetap terlihat lebih elegan untuk seorang pengantin baru.

Pilih juga model cincin satu mata ini yang terbuat dari logam emas kuning dengan mata batu berlian asli. Pastinya akan membuat penampilan Anda menarik, simple, dan sangat elegan.

2. Model Cincin Nikah Terhubung

Untuk cincin model ini kebanyakan yang dipilih, yaitu dengan aksen “Love” yang terbagi dua bagian. Memberikan kesan untuk menyatakan cinta pada sang kekasih tercinta. Untuk pasangan muda-mudi, biasanya cincin ini juga sering dijadikan sebagai cincin tunangan.

Desain cincin yang terhubung satu sama lain, menjadikan pilihan terpopuler untuk setiap pasangan dalam menempuh ikatan pernikahan.

3. Model Cincin Nikah Motif Tulisan Nama atau Inisial saja

Untuk cincin pernikahan yang satu ini, Anda harus pesan jauh-jauh hari sebelum tanggal pernikahan semakin dekat. Mangapa? Karena motif cincin harus benar-benar pas sesuai pesanan.

Motif pada cincin pernikahan dengan tulisan nama maupun hanya sekedar inisial saja, pasti akan membuat lebih percaya diri. Kesan elegan pun akan tampak, sesuai model dan bahan yang Anda pesan.

Itulah tiga model cincin nikah elegan yang bisa Anda pilih bersama pasangan. Pastikan Anda membelinya di toko perhiasan terpercaya agar produk yang didapatkannya benar-benar asli dan bukan replika belaka.