Dapatkan Steam Q Setrika Uap Yang Asli Hanya Di MNC Shop

Gambar terkait

Saat pakaian Anda kusut di rumah atau di kantor, pasti rasa percaya diri pun berkurang. Apalagi Anda harus bertemu banyak orang dan mengharuskan mengutamakan penampilan sebagai jati diri Anda. Rasanya tidak mungkin kalau memakai pakaian kusut atau tidak rapi. Dengan inovasi terbaru, Setrika Uap Listrik Steam Q kini bisa Anda miliki sekarang juga dan tak perlu ribet lagi dalam menggunakannya.

Setrika ini pun tak hanya dapat dipergunakan di rumah saja, tapi di kantor atau di tempat kerja pun bisa Anda gunakan, mudah dibawa karena ukurannya cukup kecil. Saat Anda ingin menggunakannya, cukup sambungkan dengan colokan listrik, masukan air secukupnya atau bisa juga ditambahkan dengan pelembut pakaian, uap yang dihasilkan dapat merapikan berbagai jenis pakaian, mensterilkan dan melembutkan bahan pakaian Anda.

Hasil gambar untuk setrika uap listrik mnc shop

Selain pakaian, perlengkapan lainnya pun seperti boneka, jaket, jas, gaun, tirai, sofa, kasur dan lainnya bisa Anda setrika menggunakan alat ini. Harganya pun relatif terjangkau untuk setrika berkualitas ini, sekitar 699 ribuan saja Anda sudah bisa memiliki Setrika Uap Listrik di rumah Anda. Setrika ini 2 in 1 function, fungsi sebagai setrika dan steamer dalam 1 alat. Steam Q dapat menghaluskan pakaian, merapikan dan juga mensterilkan.

Anda tidak akan mudah alergi lagi dengan bahan berbulu karena debu ataupun hewan mikro lainnya, karena sudah disterilkan dengan setrika uap ini. Kalau Anda ingin lebih praktis menggunakannya dimana saja, Anda bisa membawanya ke kantor atau ke tempat kerja saat dibutuhkan. Dalam 1 paket terdapat beberapa item, seperti sikat bahan, sikat velcro, sikat pembersih, gelas ukur, main body, standing steam Q dan kantung penyimpanan, Anda akan lebih mudah lagi menggunakannya saat pakaian Anda kusut.

Tunggu apa lagi, stok bisa saja habis seketika, beli sekarang juga dan dapatkan harga menarik untuk Anda. Steam Q Setrika Uap Listrik modern untuk berbagai jenis bahan yang bisa Anda rapikan seketika dan tak perlu ribet lagi saat menyetrika kemeja, gaun, jas, atau bahan pakaian lainnya. Beli sekarang juga di MNC Shop, karena setrika ini sangat Anda butuhkan sehari-hari.