Cari Merk Oli Motor Terbaik ? Pilihlah Top 1

Bagi anda yang masih kebingungan dalam menentukan jenis dan merk oli untuk mesin motor, maka anda bisa memilih jenis oli sintetik dengan merk Top 1. Ya, oli Top 1 dibuat dari komponen yang berasal dari minyak bumi dan diproses dan dimodifikasi secara kimiawi, bukan langsung dari minyak mentah yang ditambang dari perut bumi.

Ketika anda memiliki kendaraan khususnya motor, hal sangat penting untuk dilakukan namun terkadang sering kita abaikan adalah menjaga dan merawat kondisi mesin motor yang anda miliki tersebut. Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga dan merawat kondisi mesin motor agar selalu dalam kondisi prima dan siap untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. Salah satu cara merawat mesin motor yang bisa anda lakukan adalah dengan melakukan penggunaan dan penggantian oli mesin motor secara baik dan benar sesuai dengan anjuran dari pabrikan motornya.

oli motor
oli motor

Pada saat akan menggunakan oli motor, tentu saja anda harus selektif dalam memilihnya. Pilihlah jenis oli motor berkualitas yang akan membuat mesin motor anda selalu dalam kondisi prima dan siap untuk digunakan. Nah, bagi anda yang masih kebingungan dalam menentukan jenis dan merk oli untuk mesin motor, maka anda bisa memilih jenis oli sintetik dengan merk Top 1. Ya, oli Top 1 dibuat dari komponen yang berasal dari minyak bumi dan diproses dan dimodifikasi secara kimiawi, bukan langsung dari minyak mentah yang ditambang dari perut bumi.

Oli Top 1 merupakan oli motor terbaik yang tergolong ke dalam jenis oli sintetik yang memiliki banyak keistimewaan. Adapun beberapa keistimewaan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Oli Top One mengandung sintetik, sehingga jangka waktu ganti pelumas lebih panjang
  2. Oli Top One diformulasi menggunakan teknologi Syngen 2000 dan menggunakan aditif terkini
  3. Oli Top One memiliki beberapa tingkat kekentalan pelumas (SAE) yang cocok dan sesuai dengan spesifikasi mesin motor.
  4. Oli Top One bersertifikasi dari JASO (Japan Automobile Standards Organization) dan sesuai dengan standard JALOS (Japan Lubricating Oil Society)
  5. Oli Top One tidak hanya bisa digunakan untuk keseharian berkendara di ibukota, Oli Top One juga digunakan di ajang balapan juga
  6. Sebagai oli motor terbaik di Indonesia, oli Top One sudah dibuktikan oleh 12 Komunitas mengenai ketangguhan dan kemampuannya lubrikasi mesin motor sehingga mesin tetap dalam performa maksimal