3 Smartphone Terbaru Siap Mendarat di Indonesia

Salah satu keyword paling banyak dicari di mesin pencarian Google adalah smartphone terbaru. untuk itu, kami akan berikan beberapa informasi penting yang Anda butuhkan. Mungkin Anda sedang kebingungan mencari smartphone keluaran teranyar yang memiliki kemampuan canggih dalam semua fiturnya.

Kali ini Anda tepat sekali membaca artikel di website kami. Pasalnya, informasi yang beredar dipasaran, kurang lebih ada 7 smartphone canggih yang siap menggebrak pasar Indonesia. Namun, untuk kali ini kami akan membahas tiga dari tujuh smartphone yang kabarnya dalam waktu dekat ini siap mendarat di Indonesia.

smartphone terbaru
smartphone terbaru

Langsung saja Yuk! Berikut ini adalah 3 smartphone terbaru dengan spesifikasi terbaik yang siap mendarat di Indonesia!

1. Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Smartphone yang satu ini memiliki ukuran layar 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Xiaomi Redmi Note 5 Pro dirancang sangat apik, bahkan memiliki prosesor yang cukup kuat, yakni Qualcomm Snapdragon 636 dengan core Kyro 260 clock 1.8GHz, grafik Adreno 509. Prosesor tersebut adalah chipset hemat daya, ditambah lagi pemasangan baterai berkapasitas 4000 mAh, pastinya menjadi pilihan yang keren untuk Anda.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini memiliki RAM 4GB dan ROM 6GB, sedangkan penyimpanan memori cadangan mampu menampung daya simpan hingga 64GB. Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi Note 5 Pro dibekali dengan sensor 13 MP f/2.2 di bagian belakang dan 20MP di bagian depannya. Untuk masalah harga, jika dilihat dari teknologi kecanggihan fiturnya, smartphone ini kemungkinan dibandrol dengan harga Rp3,5 jutaan.

2. Oppo F7

Oppo F7 bersaing di papan tengah, dengan mengandalkan kamera depan 25 MP dan kamera belakang 16MP. Smartphone ini memiliki prosesor octa-core MediaTek Helio P60, RAM 6GB, layar full HD dengan aspek rasio 19:9 di bentang layar 6,2 inci, serta kapasitas baterai 3.000mAh. Pasalnya, kekuatan daya baterai ini bisa mencapai 15 jam pemakaian dalam satu kali charger. Masalah harga, kami belum bisa gambaran, karena informasinya masih simpang siur.

3. Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro adalah salah satu dari P20-Series. Huawei P20 Pro ini merupakan smartphone terbaru dengan fitur terbaik ketimbang seri P20 lainnya. P20 Pro sendiri mengusung panel layar AMOLED dengan bentang layar 6,1 inci dengan dukungan resolusi 1080 x 2240 dan aspek rasio 19:9.