Belanja Seru dan Asyik di MNC Shop Tanpa Repot

Berbelanja online sekarang semakin asyik dan beragam. Salah satunya di Home Shopping terbesar, MNC Shop. Anda bisa berbelanja melalui website www.mncshop.com atau melalui aplikasi yang diunduh di playstore. Cara berbelanjanya pun tidak sulit. Asal Anda memiliki akun MNC, maka bisa langsung berbelanja kebutuhan Anda.

Lalu apa saja yang ada di MNC Shop? Kami menyediakan perangkat kecantikan melipputi alat kecantikan atau produk skincare. Ada pula peralatan dapur, perlengkapan rumah, alat olahraga, dan juga barang-barang elektronik atau gawai. Pastinya kami hanya menyediakan barang-barang yang orisinil dan berkualitas. Kami juga memberikan jaminan dan garansi jika ada kerusakan atau cacat ketika barang diterima.

MNC Shop
MNC Shop

Salah satu promo yang diberikan oleh MNC Shop adalah pengiriman gratis. Namun hanya beberapa kota saja yang mendapatkan promo tersebut. Jika kota Anda tidak mendapatkan promo ongkos kirim, maka biaya pengiriman akan disesuaikan dengan berat dan volume barang. Tapi tak perlu khawatir karena kami akan memberikan bonus khusus untuk Anda konsume setia MNC Shop.

Salah satu unggulan kami adalah pengiriman cepat. Barang yang sudah dibayar akan dikirimkan dalam 207 hari kerja. Lama waktu pengiriman dilihat dari lokasi pengiriman. Jadi pastikan Anda menuliskan alamat pengiriman dengan jelas, agar tidak terjadi keterlambatan pengiriman karena alamat yang kurang jelas.

Untuk Anda yang berada di wilayah Jakarta, MNC Shop menyediakan layanan Cash On Delivery (COD).  Anda bisa memilih layanan ini, tentunya sebelum mengirim barang kami akan menghubungi Anda terlebih dahulu sebelum mengirim barang. Jadi pastikan ketika kurir kami mengirim barang dan sudah membuat janji,  Anda bisa menunggu kurir MNC Shop datang.

Namun tak perlu khawatir, jika Anda sedang tidak ada di tempat  penerimaan barang bisa diberikan ke orang lain. Misal anggota keluarga atau penghuni rumah lainnya. Si penerima barang nantinya yang akan menandatangani bukti penerimaan di nota pembeluan barang.  Pastikan Anda berbelanja dengan mudah dan cepat di MNC Shop.