Review Dan Harga Kamera Video 4K Murah Xiaomi YI 4K

Perkembangan action cam di dunia telah menunjukan peningkatan yang pesat dan signifikan. Jenis kamera yang satu ini semakin diminati oleh banyak orang di seluruh dunia termasuk di Negara kita sendiri. Dipasarkannya berbagai tipe kamera action di dunia, Xiaomi pun tidak mau kalah dalam melakukan gebrakan produk kamera action yang ditawarkannya yaitu Xiaomi YI 2 4K.

kamera video 4K murah Xiaomi YI 4K ini telah dipasarkan di seluruh dunia untuk para fotografer professional atau amatir dalam mengabadikan momen keseruannya baik melalui gambar maupun video. 4K sendiri merupakan teknologi terbaru dalam menghasilkan kualitas gambar Ultra HD atau Ultra High Definition. 4K atau 4000 pixel ini merupakan terobosan baru teknologi kamera masa kini.

kamera video 4K murah

Xiaomi YI 2 4K ini merupakan kamera action terbaru dari brand tersebut dengan tampilan yang lebih memukau dan ringan untuk Anda bawa kemanapun juga. Dimensinya mampu membantu setiap pengguna dalam pengambilan gambar maupun video outdoor yang biasa dilakukannya. Selain itu, kamera video 4K murah Xiaomi YI 4K ini menjadi salah satu kelebihannya.

Harga murah dan berkualitas menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh brand yang satu ini sebagai pilihan produk kamera berkualitas terbaik untuk aktivitas outdoor Anda. Kamera sama dengan generasi sebelumnya yakni memiliki lensa ultra lebar, port USB-C untuk pengisian dan aksesoris kamera serta dilengkapi dengan tripod standar yang bisa digunakan untuk pengambilan gambar.

Xiaomi YI 2 4K ini dibandrol dengan harga yang terjangkau sehingga dapat anda jadikan sebagai solusi kamera action berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Action Cam ini dilengkapi dengan lensa F 2.8 tetap dengan bidang pandang 155 derajat.

Kamera ini ditunjang dengan prosesor Ambrella A9SE75, dilengkapi dengan sensor gambar Sony IMX377 dan modul Wifi BCM43340 dual band yang dapat menghasilkan jepretan Xiaomi YI 2 4K ini jauh lebih bagus dari generasi sebelumnya. Sensor yang dimilikinya yaitu 12 mp dengan lensa wide angle 155 – 160 derajat. Daya baterainya dapat anda ganti hingga berkekuatan 1.4000 mAh, dengan berat yang hanya sekitar 9 gr saja.

Di bagian belakang kamera tersebut terdapat sebuah layar yang berfungsi sebagai layar bidik agar setiap pengguna bisa mendapatkan hasil kualitas gambar yang jauh lebih baik. Untuk jenis kamera yang satu ini, pabrikan menawarkan dua macam jenis yang dipasarkan yaitu versi Cina dalam negeri dan versi internasional.

Untuk versi internasional, ditawarkan dengan frame rate yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan versi Cina, yaitu 30fps – 25fps namun baterainya lebih kecil dibandingkan versi Cina. Berdasarkan hasil review yang sempat dilakukan, kamera ini memiliki fitur EIS (Electronic Image Stabilization), yakni sebuah algoritma built-in yang digunakan untuk menstabilkan rekaman.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kamera video 4K murah Xiaomi YI 4K, Anda dapat membelinya di Blibli dengan penawaran harga menarik. Action Cam ini ditawarkan dengan beragam penawaran harga dan tipe yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Diantaranya seperti Xiaomi Yi Discovery 4K Action Camera – Black dengan harga pada kisaran 800 ribuan, Xiaomi Yi Action Camera – White Pearl [4k] dengan harga 3 jutaan, Xiaomi Yi 4K Mark II Ver.2 dengan penawaran harga 2 jutaan. Setiap tipe yang ditawarkan memiliki kelebihannya masing – masing sehingga dapat Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki.