Lestarikan Resep Makanan Tradisional Dengan Gulaku

Makanan khas Indonesia memang memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta kuliner. Cita rasa resep makanan tradisional dalam negeri ini memang memiliki rasa yang tidak akan bisa digantikan oleh berbagai jenis makanan dan minuman apapun. Meskipun ada banyak sekali jenis makanan dan minuman datang dari berbagai belahan dunia yang masuk ke dalam jajaran kuliner Indonesia, tidak bisa dengan mudah menggeser jajanan tradisional khas Indonesia sebagai makanan favorit di dunia kuliner.

Berbagai macam resep makanan tradisional Indonesia menjadi salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan dari budaya dan adat istiadat Indonesia. Setiap resep makanan tradisional memiliki filosofi tersendiri. Baik itu dari cara pembuatan, bahan yang digunakan, hingga cara penyajian. Setiap jajanan tradisional yang ada di berbagai wilayah Indonesia memiliki keunikan dan ciri khas yang menunjukan kearifan lokal dan sebagian kekayaan kuliner Indonesia yang wajib untuk dilestarikan.

Salah satu jenis kue tradisional yang memiliki ciri khas manis dan lembut dan sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia adalah Kue Putri Kandis. Kue yang hampir mirip dengan kue lapis ini memiliki keunikan tersendiri dalam hal pembuatan. Pasalnya proses pembuatan kue ini harus benar-benar teliti dan telaten karena berlapis-lapis. Kue ini merupakan kue tradisional yang hanya disajikan saat ada acara adat ataupun acara spesial di Jambi.

Sebagai perusahaan gula berkualitas nomor satu di Indonesia, perusahaan GULAKU memperkenalkan berbagai jenis makanan khas daerah yang memiliki cita rasa manis dan pastinya sangat menggoda untuk dinikmati. Sebagai contoh kue wingko babat khas Jawa Tengah, kue lepet jagung khas Jawa Timur, kue baruasa khas Makasar dan masih banyak jenis kue lainnya.

GULAKU dikenal memiliki kualitas tinggi dan sangat cocok untuk semua jenis resep makanan tradisional, sehingga memberikan rasa yang unik pada makanan. Pembuatan kue dan jajanan khas Indonesia memang sangat bergantung pada GULAKU sebagai pemanis alami yang aman dari bahan kimia, diolah dari tebu pilihan dengan kualitas terbaik. Butiran lembut gula yang identik dengan dua warna kemasan yang berbeda ini memudahkan pengguna dalam menakar jumlah gula yang disediakan dalam sebuah resep makanan.