Gelang dan Kalung Kesehatan

Kesehatan adalah hal yang utama bagi kita. Namun tidak jarang kita menemukan malas untuk meminum obat setiap hari. Apalagi bentuk obat yang kurang menarik. Tapi kini sudah ada perhiasan yang bisa memberikan manfaat bagi kesehatan. Contohnya adalah gelang dan kalung kesehatan yang dijual di MNC Shop, yang merupakan toko online yang terpercaya untuk mengakses.

Salah satu Gelang dan Kalung Kesehatan yang dapat kami temukan di MNC Shop yaitu Alesha Jewelry. Alesha Jewelry ini menghadirkan gelang dan kalung kesehatan dengan desainnya yang mewah dan elegan. Ini adalah perhiasan emas dan batu swarovski, juga mengandung magma jeju yang sangat baik bagi kesehatan.

Panjang gelang sebesar 21,7 cm. Sedangkan Ukuran bandul berdiameter 1,7 cm x 0,3 cm. Ada 19 butir swarosvsky, ada lafadz Allah di sisi kedua, juga terdapat 31 buah batu magma jeju yang menjadi rantai gelang. Sedangkan gelangnyapanjang panjang 61 cm dengan ukuran liontin 5cm x 2,7 cm x 0,3 cm. Kalung ini juga berlapis emas dan rantai. Ada 4 buah swarovsky pada sambungan. Belum lagi ada magma jeju murni dan magnet pada bagian bandul. Pastinya kalung dan gelang ini sangat indah bila dikenakan.

Produk asal Korea ini memiliki banyak fungsi untuk kesehatan. Seperti meningkatkan dan memperlancar aliran darah, mengurangi sakit kepala, meningkatkan keseimbangan tubuh dan juga, meningkatkan energi serta daya tahan tubuh, membantu tubuh untuk lebih cepat, dan meningkatkan tidur dan mengurangi insomnia.

Gelang dan Kalung Kesehatan

Di MNC Shop kit juga dapat menemukan Arsakha Jewelry V1 yang merupakan Gelang dan Kalung Kesehatan yang dilengkapi magma jeju dan dapat memancarkan sinar infra merah yang diberikan sinar matahari pada pagi hari. Selain itu juga memproduksi ion negatif yang bermanfaat untuk tubuh dan memurnikan udara kotor seperti debu dan polusi.

Mineral alami magma Jeju dikombinasikan dengan magnet yang akan bernilai positif dan baik bagi tubuh manusia seperti memperlancar darah dan meningkatkan kadar oksigen pada sel darah merah, menetralisir darah, membantu meringankan penyakit yang diakibatkan radikal bebas, membantu regenerasi sel tubuh, mengurangi insomnia dan migran , mengurangi radiasi menggunakan ponsel atau sejenisnya. Dengan arti inilah, maka segera saja kunjungi MNC Shop dan beli produknya.