Rumah Maja Hunian Nyaman Dengan Lokasi Startegis

Memiliki hunian yang nyaman dengan harga yang murah menjadi salah satu impian bagi semua orang khususnya mereka yang tinggal di sekitar ibu kota jakarta. Perumahan permata mutiara maja merupakan salah satu perumahan yang menawarkan rumah maja yang bisa mewujudkan keinginan tersebut. Perumahan ini berlokasi di kota baru maja yang menjadi salah satu kota dari sepuluh kota baru dalam rpjm atau rencana pembangunan jangka menengah. Perumahan ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena sangat dekat dengan pusat ibu kota jakarta dan beberapa macam kota-kota besar lain yang ada di sekitarnya. Perumahan ini bisa diakses dengan sangat cepat dan sangat mudah menggunakan beberapa macam transportasi publik seperti kereta api, computer line hingga akses jalan tol yang sangat dekat.

Rumah Maja
Rumah Maja

Selain menawarkan akses yang sangat dekat dengan pusat ibu kota jakarta dan beberapa macam kota besar lain di sekitarnya, salah satu kelebihan lain dari rumah maja yang dihadirkan oleh perumahan permata mutiara maja adalah bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah dan sangat terjangakau. Permata mutiara maja bekerja sama dengan pemerintah membangun lebih dari 2.000 hunian rumah bersubsidi yang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki penghasilan rendah. Semua hunian bersubsidi tersebut bisa dibeli dan dimiliki mulai dari cicilan rp.800.000/bulan, sebuah harga rumah yang sangat murah dengan lokasi yang sangat strategis.

Selain menawarkan hunian dengan lokasi yang sangat strategis dan menyediakan beberapa macam akses transportasi yang sudah terintegrasi dengan transportasi di ibu kota, salah satu kelebihan dan keunggulan lain dari perumahan ini adalah menghadirkan fasilitas publik yang cukup lengkap. Fasilitas yang ada di perumahan tersebut meliputi fasilitas pendidikan yang cukup lengkap. Ada beberapa macam jenjang sekolah yang telah hadir dan tersedia di perumahan permata mutiara maja muali dari sekolah taman kanak-kanak hingga sekolah jenjang menengah ke atas. Selain menawarkan fasilitas pendidikan yang cukup lengkap di perumahan tersebut juga terdapat sarana ibadah, fasilitas publik hingga ruang hijau terbuka yang akan menambah kenyamanan semua orang yang tinggal di dalamnya.