Tips Memilih Celana Yang Tepat Untuk Pria

Tidak hanya wanita, pria pun harus selalu memperhatikan penampilan mereka. Meskipun fashion pria tidak sebanyak wanita, namun mereka harus bisa tampil menarik. Salah satunya dalam hal memilih Celana Pria, tidak boleh sembarangan. Harus dipastikan bahwa celana tersebut sesuai dengan postur tubuh anda agar terlihat lebih profosional. Kini banyak celana pria dengan berbagai desain yang menarik, salah satunya di 3second yang menyediakan kebutuhan fashion baik untuk wanita maupun pria.

Jika anda bingung, berikut ini ada beberapa tips memilih celana untuk pria, diantaranya:

Celana Pria

1. Perhatikan modelnya

Hal pertama yang harus anda lakukan ketika memilih celana adalah memperhatikan model potongan dari celana yang anda pilih. jika anda memiliki kaki yang kururs, maka pilihlah potongan yang sedikit loose atau longgar. Hal ini akan membuat kaki and aterkesan bervolume. Hindari menggunakan celana yang ssuper ketat, karena akan membuat kaki anda terlihat ramping. Namun jika sebaliknya, yaitu anda memiliki paha yang besar, maka pilihlah potongan celana yang lebar dan lurus sampai ke bawah, yang bertujuan untuk menutupi kaki anda yang besar.

2. Perhatikan warna

Saat ini banyak juga warna celana untuk para pria, namun alangkah lebih baik jika anda memilih warna yang netral agar cocok digunakan unruk segala bentuk dan postur tubuh. Namun kebanyakan para pria lebih suka warna gelap seperti biru dongker,  hitam dan lain sebagainya, karena memang warna tersebut akan terlihat lebih elegan dan maskulin. Selain itu warna gelap juga sangat cocok bagi anda yang memiliki paha besar, sehingga tubuh lebih terlihat profosional.

3. Perhatikan bahan

Mengingat bahan merupakan penentu kenyamanan anda dalam menggunakan celana, maka wajib untuk dipertimbangkan. Seperti yang kita tahu bahwa ada banyak bahan celana untuk pria, seperti katun yang bersifat lebih fleksible dan memiliki daya serap tinggi, bahan celana yang satu ini sangat cocok bagi anda yang aktif bergerak. Ada juga denim yang peling banyak diminatik karena bahannya paling kuat dan mudah di padukan dengan atasan apapun.

Itulah beberapa tips memilih celana yang tepat untuk pria. Maka dari itu kunjungilah 3second yang menyediakan celana pria yang anda butuhkan.