Temukan Pilihan Dompet Pria Terbaik di 3second

Dompet pria kini tidak hanya sebatas sebagai tempat untuk menyimpan uang dan beberapa dokumen tertentu. Namun kini telah berfungsi sebagai aksesoris yang bisa membuat seseorang menjadi percaya diri. Dengan memiliki dompet yang menarik tentu juga akan mendukung terhadap penampilan kita. Salah satu brand atau distro yang menawarkan berbagai macam produk – produk berkualitas dengan harga yang terjangkau adalah 3second. Distro tersebut menawarkan berbagai produk seperti fashion, aksesoris, peralatan – peralatan ringan dan lain – lain.

Dompet pria

Nah, bagi anda yang menginginkan memiliki sebuah dompet pria dengan kualitas yang terbaik dan dengan harga yang terjangkau, maka anda bisa mengunjungi distro resmi 3second atau anda dapat mengunjungi situs resmi di 3second.co.id. Untuk memiliki dompet pria yang mampu membuat penampilan anda jauh lebih menarik, pemilihan aksesoris dompet tidak cukup hanya dengan memperhatikan dari segi kualitas dan harga nya saja yang terjangkau. Melainkan juga jenis dan model dari dompet pria yang sesuai dengan karakteristik anda.

Berikut ini beberapa jenis dan model dompet pria yang bisa anda temukan di 3second :

1. Super slim wallet

Untuk anda yang suka dengan hal – hal yang simpel dan sederhana maka jenis dompet slim wallet ini akan sangat cocok bagi anda. jenis dompet pria ini memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga tidak membutuhkan banyak tempat di saku celana anda. Selain itu dompet ini juga tidak mampu untuk menampung kartu dan uang anda dengan jumlah banyak.

2. Money clipper

Untuk desain atau model dari money clipper ini tidak jauh berbeda dari super slim wallet. Hanya saja untuk desain dari money clipper ini memiliki beberapa kompartemen yang bisa digunakan untuk menyimpan kartu anda.

3. Bifold

Jenis dompet pria bifold ini merupakan jenis dompet yang paling popular dan banyak digunakan oleh kebanyakan pria. Dompet ini memiliki dua sampai tiga kompartemen dengan dua bagian sisi yang bisa dilipat.

4. Sport wallet

Untuk jenis dompet sport wallet ini memang di desain khusus untuk anda yang memiliki hobi sport atau petualang. Dompet pria ini dilengkapi dengan ritsleting yang berguna untuk mengunci dan mengamankan uang anda dalam dompet agar tidak mudah jatuh.

5. Travel wallet

Jenis dompet travel wallet ini memang di desain khusus bagi anda yang memiliki hobi jalan-jalan atau traveling. Desain dompet ini memiliki ukuran yang cukup lebar sehingga memudahkan untuk anda menyimpan uang dan kartu dalam jumlah yang banyak.

Dari beberapa jenis dompet pria tersebut pasti salah satunya akan sangat recommended untuk anda gunakan. selamat mencoba ya!!